Ini Perbandingan Low SUV 7 Kursi Varian Termurah yang Bikin Hati Tergoda

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A
All New Honda BR-V S M/T
Harga : Rp260 juta (prediksi)
Ini Perbandingan Low SUV 7 Kursi Varian Termurah yang Bikin Hati Tergoda


All New Honda BR-V S M/T akan memiliki beberapa perbedaan dengan varian lainnya seperti ukuran ban dan velg yang hanya 16 inci dan material kain untuk jok mobil. Hanya saja mobil baru itu tetap hadir dengan kelengkapan yang sama dengan varian lainnya. MisalnyaLED Headlampdegan LED Daytime Running Light. Selain itu, All New Honda BR-V S M/T juga dilengkapi dengan sistem audio video dengan layar sentuh 7” yang telah dilengkapi Smartphone Connection, 1st Row Accessories Power Outlet, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), Side Airbags dan Parking Sensor.

Selain itu, varian ini juga menawarkan berbagai fitur yang sudah ada sebelumnya seperti Power Retractable Mirror, ECO Indicator, Digital A/C, G-CON + ACETM with Side Impact Beam, Dual Front SRS Airbags, Driver Seatbelt Reminder, ABS + EBD, ISOFIX + Tether, Keyless Entry, Immobilizer, Alarm System, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt.

DFSK Glory 560 Type B 1.6 MT
Harga : Rp202,5 juta
Ini Perbandingan Low SUV 7 Kursi Varian Termurah yang Bikin Hati Tergoda


DFSK Glory 560 Type B 1.6 MT memiliki kelengkapan desain yang sama dengan varian di atasnya. Tidak ada perbedaan ukuran ban dan velg. Yang berbeda hanya fitur-fiturnya. Contoh pada Glory 560 B-Type tidak dilengkapi LED DRL (Day Running Light) di bumper depannya.

Lalu wiper di kaca belakang dan antenna tidak pakai model shark fin, tapi diganti batang biasa. Joknya dilapisi bahan fabric alias bukan kulit seperti L-type. Dan arm rest di bangku baru kedua dihilangkan. Selain itu fitur-fitur keamanan canggih juga dikurangi. Juga tidak ada kamera mundur dan sensor parkir.

Yang jadi masalah adalah DFSK Glory 560 Type B 1.6 MT tidak seperti saudaranya yang memiliki konfigurasi kursi 7 penumpang. Alih-alih mobil itu hanya hadir dengan konfigurasi kursi 5 penumpang. Cukup aneh untuk sebuah strategi diferensiasi.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)