Buka City Store ke-5, Invasi Hyundai ke Mall Makin Gencar

Senin, 18 Oktober 2021 - 16:00 WIB
loading...
Buka City Store ke-5, Invasi Hyundai ke Mall Makin Gencar
Hyundai CIty Store Summarecon Mall Serpong hadir dengan konsep dealer yang berbeda dari umumnya. Foto/HMID.
A A A
SERPONG - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) semakin intens menginvansi mal-mal elite di Indonesia lewat konsep Hyundai City Store. Baru-baru ini mereka membuka Hyundai City Store kelima di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Keberadaan Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong melengkapi Hyundai City Store lainnya yang sudah berdiri di Hyundai City Store Lippo Mall Puri, Hyundai City Store Pondok Indah Mall3, Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue dan Hyundai City Store Nipah Mall Makassar.

Diketahui konsep Hyundai City Store memang berbeda dengan konsep dealer mobil yang ada saat ini. Konsep itu lebih mengedapankan pengalaman menarik saat berkunjung ke Hyundai City Store.



Di Hyundai City Store pengunjung akan mendapatkan pengalaman inovatif dan menyenangkan kepada pelanggan termasuk ruang tunggu yang nyaman, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman. Selain itu mereka juga bisa merasakan hiburan yang didukung oleh Augmented Reality Games dan mencoba Live Configurator untuk mempersonalisasi mobil Hyundai yang mereka inginkan.

”Hyundai selalu berusaha menjadi mitra terbaik bagi para pelanggan agar mereka dapat merasakan pengalaman berkendara sehari-hari yang menyenangkan. Meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan memilih lokasi strategis di pusat perbelanjaan, kini pelanggan dapat mengakses produk Hyundai dengan mudah. Dengan kata lain, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan," ucap SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).



Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong diketahui dibangun melalui kerja sama dengan PT Auto Maju Sentosa. Bersama Hyundai, PT Auto Maju Sentosa telah membangun dua dealer. Selain Hyundai City Store summarecon Mall Serpong mereka juga telah membuka dealer Hyundai di Bintaro.

"Kami semakin percaya diri untuk perjalanan bersama Hyundai Motors Indonesia dengan meresmikan dealer terbaru kami, Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong. Kami berharap pelanggan di area Serpong dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai," harap Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2438 seconds (0.1#10.140)