Baru Umur 4 Tahun, Xpander Sudah Keluarkan Banyak Jurus untuk Merongrong Avanza

Senin, 25 Oktober 2021 - 05:00 WIB
loading...
Baru Umur 4 Tahun, Xpander Sudah Keluarkan Banyak Jurus untuk Merongrong Avanza
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition merupakan salah satu edisi spesial Mitsubishi Xpander. Foto/MMKSI.
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Xpander genap berusia 4 tahun di 20201 ini. Di usia yang masih muda, Low MPV andalan Mitsubishi itu sudah mengeluarkan banyak jurus guna merongrong Toyota Avanza .

Salah satu jurus terbaru yang akan dikeluarkan oleh Mitsubishi adalah menghadirkan tampilan baru Mitsubishi Xpander yang rencananya akan diresmikan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang akan digelar pada 11-21 November 2021 nanti.

Siapa nyana, Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza memang dijadwalkan akan merapal ajian masing-masing di pameran otomotif terakbar di Indonesia itu. Toyota Avanza tampil dengan dandanan dan konsep baru begitu juga dengan Mitsubishi Xpander yang juga akan hadir dengan desain baru.

Persaingan Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza memang tidak bisa dielakkan. Nyatanya di usia yang masih sangat belia, Mitsubishi Xpander selalu hadir dengan banyak jurus untuk menekan Toyota Avanza.

Nah, berikut ini beberapa jurus yang sudah dirapal Mitsubishi Xpander guna menekan Toyota Avanza:

1. Penyempurnaan kelengkapan varian (2018)
Baru Umur 4 Tahun, Xpander Sudah Keluarkan Banyak Jurus untuk Merongrong Avanza


Satu tahun berselang sejak peluncuran resmi di 2017, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) langsung menyempurnakan kelengkapan varian Mitsubishi Xpander. Semula varian yang ada hanya GLX manual, GLS manual, Exceed Manual, Exceed Otomatis, Sport Otomatis dan Ultimate. Di 2018, mereka menambah opsi lain yakni GLS otomatis dan Sport manual.

2. Mitsubishi Xpander Limited (2019)
Baru Umur 4 Tahun, Xpander Sudah Keluarkan Banyak Jurus untuk Merongrong Avanza


PT MMKSI menghadirkan Mitsubishi Xpander Limited di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Mitsubishi Xpander Limited Edition tampil beda dari Mitsubishi Xpander lainnya terutama dari dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior.

Dari sisi interior, terdapat penambahan Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID, dan Scuff Plate. Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2867 seconds (0.1#10.140)