Akhir Pekan, Pengunjung GIIAS 2021 Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan yang Ada

Sabtu, 13 November 2021 - 19:20 WIB
loading...
Akhir Pekan, Pengunjung GIIAS 2021 Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan yang Ada
Pengunjung harus melakukan check in aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki venue GIIAS 2021. Foto: dok GIIAS
A A A
TANGERANG - GIIAS 2021 memasuki hari ketiga setelah pembukaan dilakukan pada Kamis (11/11) lalu. Di akhir pekan pengunjung bisa mengunjungi pameran otomotif terbesar ini bersama keluarga atau kerabat.

Namun perlu dicatat agar para pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Sebab, di akhir pekang umumnya jumlah pengunjung emmang meningkat drastis dibandingkan dengan hari-hari biasa.


Tak hanya para pengunjung tapi juga peserta pameran, panitia dan seluruh pihak terkait saat berada di dalam pameran GIIAS.

Adapun syarat untuk bisa masuk di GIIAS, sebagaimana dikutip dari unggahan Instagram @giias_id adalah wajib sudah menerima vaksin 2x dosis atau dosis penuh, terdaftar pada aplikasi PeduliLindungi dengan indikator berwarna hijau.

Sedangkan untuk suhu maksimal adalah 37.3 derajat celcius dan tidak lupa untuk tetap menggunakan masker medis, menggunakan hand sanitizer, dan selalu menjaga jarak.

”Tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku dan sampai jumpa di GIIAS!,” tulis akun resmi tersebut.

GIIAS 2021 sendiri akan berlangsung hingga 21 November mendatang. Pembelian tiket GIIAS hanya dapat dilakukan secara online melalui aplikasi GIIAS Auto360 dan website www.auto360.id. Jadi tiket GIIAS tidak dijual di lokasi pameran.

Aplikasi GIIAS Auto360, dapat diunduh melalui Appstore dan Playstore, lalu register untuk dapat melakukan pembelian tiket.Setiap pengunjung akan memilih hari dan jam kedatangan yang tersedia di aplikasi.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3741 seconds (0.1#10.140)