Inilah Aksesoris dan Fitur di All New Ertiga Suzuki Sport FF

Jum'at, 12 November 2021 - 17:23 WIB
loading...
A A A
Bukaan pintu bagasi pada All New Ertiga Suzuki Sport FF diberikan garnish merah untuk memberikan tampilan yang lebih modern.

10. Rear Diffuser Black Color with Red Accent Color

Bagian Rear Diffuser diberikan warna hitam dengan aksen berwarna merah untuk melengkapi tampilan belakang yang memberikan kesan atraktif dan berani.

11. Black Decal on Rear Bumper

Pada bagian Rear Bumper terdapat penyegaran dengan adanya perpaduan warna hitam yang memanjang yang juga menambah kesan lebih sporty pada mobil ini.

12. Red Stitch Leather Look Seat

Selain pada bagian eksterior mobil, Suzuki juga menambahkan pembaruan pada bagian interior. Yang pertama adalah bagian kursi yang dipertegas dengan aksen jahitan berwarna merah sehingga memberikan tampilan interior All New Ertiga Suzuki Sport FF lebih sporty dan nyaman saat dikendarai.

13. E-Mirror

Kemudian Suzuki menambahkan fitur E-Mirror yang pertama di kelasnya. Fitur canggih ini merupakan spion yang dapat merekam kejadian yang ada di depan maupun di belakang serta berfungsi memperlihatkan kondisi belakang mobil saat berkendara tanpa terhalang penumpang pada baris ke-2 atau ke-3 sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

“Perubahan ini dilakukan untuk memberikan pengalaman berkendara yang AMIN, yaitu Aman bagi keluarga, memberikan kesan Mewah, Irit bahan bakar, dan Nyaman bagi keluarga. Perubahan pada eksterior juga untuk memberikan kesan yang lebih sporty dan modern. Kami harap pembaruan pada All New Ertiga Suzuki Sport FF ini menambah nilai perjalanan bagi konsumen dan keluarga karena memiliki tampilan yang premium dan mewah dengan tambahan aksesoris original yang didesain khusus untuk All New Ertiga Suzuki Sport FF,” tutup Yulius dalam keterangan persnya Jumat (13/11/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)