8 Kelebihan Isuzu All New Isuzu D-Max yang Bikin Kompetitornya Minder

Minggu, 14 November 2021 - 14:22 WIB
loading...
A A A
2. Interior All New Isuzu D-Max memiliki desain elegan, karena diperkuat Emotive Interior Styling. Semua tata letaknya disesuaikan dengan bagian mana yang paling sering disentuh tangan. Sehingga terasa nyaman dikendarai.

3. Kabinnya memberi keleluasaan untuk membawa perlengkapan, seperti tool kits, sarung tangan, rompi atau botol air sebesar 1.5L yang bisa diletakkan placeholder setiap pintu.

4. All New Isuzu D-Max ini dibekali mesin diesel common rail RZE-TC 1.9 liter. Mampu memompa tenaga 150 PS di torsi 35,7 kgm. Sehingga tangguh dan efisien. Apalagi dikombinasikan transmisi manual 6 tingkat percepatan.

5. Teknologi turbo desain baru diatur secara elektrik, serta dibekali tangki kapasitas 76 liter.

6. All New Isuzu D-Max dirancang memberi ruang gerak lebih fleksibel di area kaki dan kepala. Roda kemudinya tak sekadar sporty, juga membuat mengemudi lebih efisien karena diameternya lebih kecil dan dilengkapi pengaturan tilt & telescopic steering untuk varian Rodeo.

7. Semua fitur keamanan All New Isuzu D-Max juga sudah disesuaikan dengan standard safety yang diterapkan perusahaan, mulai fitur Anti-Lock Brake System (ABS), Electronic Brake-force Distributor (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), dan Hill Descent Control (HDC), dan disc brake lebih besar.



8. Crash Door Unlock System siap membuka lock kunci secara otomatis saat terjadi kecelakaan. Ada juga fitur Emergency Stop Lamp dan Follow Me Home yang membuat fitur safety di mobil ini semakin lengkap.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)