MMKSI Rayakan Wonderful Life Adventure Dengan Berpartisipasi di GIIAS 2021

Senin, 15 November 2021 - 11:06 WIB
loading...
MMKSI Rayakan Wonderful Life Adventure Dengan Berpartisipasi di GIIAS 2021
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021 di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang. SINDOnews/Wahyu Sibarani
A A A
TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 11-21 November 2021. Booth MMKSI berlokasi di Hall 6 Nomor 6C dengan mengusung tema “Celebrate the Wonderful Life Adventure”.

Tema yang diangkat merupakan komunikasi terbaru dari MMKSI, bahwa setiap tahap dalam kehidupan merupakan sebuah petualangan yang menakjubkan. Selain itu juga dipenuhi dengan berbagai tantangan dan harapan yang patut dihadapi dengan semangat yang tinggi.

“Mitsubishi Motors telah hadir menemani masyarakat di Indonesia selama lebih dari 50 tahun. Dan persembahan kami di GIIAS ini beserta dengan seluruh produk dan inovasinya, merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi kami terhadap masyarakat,” kata Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Ajang ini juga menjadi sarana MMKSI untuk memperkenalkan secara langsung produk-produk terbarunya yang telah diluncurkan secara virtual pada 8 November 2021, yaitu New Xpander dan New Xpander Cross dengan tagline “Be the Life Xpander”. (Baca juga; Customers Journey Mitsubishi Motors Indonesia Melesat di GIIAS 2021 )

Dengan diluncurkannya model dan inovasi terbaru tersebut, MMKSI semakin menegaskan komitmennya untuk menjadi partner yang dapat diandalkan dan menemani setiap petualangan hidup para penggunanya. “Kami berkomitmen untuk terus berkembang bersama masyarakat Indonesia dan menjadi partner setia dalam menghadapi berbagai petualangan hidup ke depannya,” ungkap Naoya Nakamura.

Sebagai bentuk kontribusi MMKSI dalammempercepat perkembangan mobil listrik di Indonesia, MMKSI juga menghadirkan Minicab MiEV, kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik. Model ini telah membuktikan ketangguhannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik. (Baca juga; Guncang GIIAS 2021, Mitsubishi Bawa Semangat Celebrate the Wonderful Life Adventure )

Untuk memastikan fungsi dan keandalan produk, MMKSI akan memulai uji coba dengan mitra potensial di Indonesia untuk operasional mereka. Hasil pengujian akan digunakan untuk pengembangan kendaraan listrik Mitsubishi Motors di Indonesia, serta berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan dari mitra kami dan juga masyarakat.

Tidak hanya menghadirkan produk-produk terbarunya, MMKSI juga membawa inovasi terbarunya yaitu MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant yang akan membantu konsumen untuk mendapatkan informasi produk serta layanan Mitsubishi Motors. MMKSI menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan tentunya aman selama berpartisipasi di GIIAS 2021. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi ini, konsumen dapat mengkasesnya melalui website MMKSI di www.mitsubishi-motors.co.id.

MITSUBISHI NEW XPANDER
Sebagai partner petualangan hidup, NEW XPANDER hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadisebuah “New Generation Crossover MPV” yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

1. Distinctive Exterior Design
NEW XPANDER hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif. Pembaruan eksterior terdapat pada: New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED1, New Rear Design, New T-Shape LED Tail-light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, New 17” Two Tone Alloy Wheel2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4206 seconds (0.1#10.140)