MMKSI Rayakan Wonderful Life Adventure Dengan Berpartisipasi di GIIAS 2021

Senin, 15 November 2021 - 11:06 WIB
loading...
A A A
2. Kabin yang Lebih Mewah dan Nyaman, dengan Peningkatan Kualitas Interior
NEW XPANDER menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi terdepan di kelasnya, memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

Pembaruan interior pada NEW XPANDER terdapat pada: New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color& Accent, New Digital AC Panel3, New 8” Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA)3, New Design Meter Cluster with Opening Animation3, New Design Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Rear AC Garnish, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad3, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray & Card Holder, New Rear Armrest with Cup Holder, New Floor Console with Armrest3, New Rear USB Port on Front Console3, KOS dan Start Stop Button3, serta Cruise Control2.

3. Inovasi Teknologi yang Menunjang Performa
Salah satu penyempurnaan produk yang luar biasa pada NEW XPANDER dan NEW XPANDER CROSS inia dalahpenyematan CVT yang menggantikan transmisi AT konvensional. Sama seperti item perbaikan lainnya, itu didasarkan pada hasil kami mendengarkan pelanggan. CVT memiliki keunggulan untuk memastikan pengguna mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan yang tinggi.

Peningkatan suspensi terutama dicapai oleh “Sized-up Rear Shock-absorber” dan “High Performance Valve”. “Rear Shock-absorber” New Xpander dan NEW XPANDER CROSS sama dengan Pajero Sport. “High Performance Valve” New Xpander dan NEW XPANDER CROSS biasanya digunakan oleh brand mewah Eropa. Berka tpeningkatan ini, kami dapat mencapai penanganan dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengendaraan yang lebih stabil di jalan yang kasar. Selain itu, pengaturan suspensi disesuaikan untuk muatan lokal Indonesia. Pada saat yang sama, kami juga mencapai ground clearance yang lebih tinggi dan visibilitas yang baik untuk mendukung berkendara di berbagai medan.

4. Sistem Keselamatan Terkini
NEW XPANDER dilengkapidengan sistem keselamatan yang unggul, yaitu: Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock1, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold3, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT).

5. Tipe dan Pilihan Warna
Mitsubishi NEW XPANDER hadir dalam 7 (tujuh) varian: Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, Xpander GLS MT. Dengan 6 pilihanwarna yakni Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic3, Red Metallic3, Deep Bronze3. Selain itu terdapat tiga warna interior berbeda untukNew Xpander: Black and Dark Beige (Ultimate CVT), Black and Brown (Sport CVT & MT), dan Black (GLS, Exceed).

Segala pengembangan dan penyegaran baru yang dibenamkan pada NEW XPANDER, melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya. Spesifikasi lengkap dari Xpander dapat dilihat pada tautan berikut: Link spesifikasi lengkap katalog NEW XPANDER.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)