Buat Inspirasi, Cermati Honda Brio Modif yang Mejeng di GIIAS 2021

Senin, 15 November 2021 - 22:06 WIB
loading...
Buat Inspirasi, Cermati Honda Brio Modif yang Mejeng di GIIAS 2021
Honda Brio Touring Car milik Honda Racing Indonesia (HRI) berhasil mencuri perhatian pengunjung GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang.
A A A
JAKARTA - Booth PT Honda Prospect Motor (HPM) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 semakin istimewa karena menghadirkan zona khusus "Brio World". Zona itu merupakan tempat dimana mereka menampilkan berbagai varian Honda Brio serta Honda Brio yang hadir dengan dandanan istimewa.

Dari semua Honda Brio itu ada dua Honda Brio yang tampil khusus yaitu Honda Brio Touring Car milik Canya Prasetyo, pembalap perempuan pertama dari Honda Racing indonesia dan mobil Honda Brio Millenial Project #2.



Buat Inspirasi, Cermati Honda Brio Modif yang Mejeng di GIIAS 2021


Mobil Honda Brio Millenial Project #2 yang didesain khusus untuk diperlihatkan pada ajang GIIAS 2021 ini, merupakan mobil yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para modifikator untuk dapat memodifikasi mobil Brio dengan tampilan yang lebih sporty dan dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Mobil ini terlihat kian sporty dengan menggunakan velg berdiameter 15” dengan lebar 7” yang dibalut oleh ban berukuran 195/50 serta suspensi yang telah menggunakan lowering kit.

Decals berwarna biru dipilih karena merupakan salah satu warna yang paling populer khususnya dikalangan anak muda. Warna biru sendiri memiliki filosofi keamanan, imajinasi serta inspirasi yang dapat dikaitkan untuk para modifikator mendapatkan ide untuk melakukan perubahan pada mobilnya. Dikombinasikan dengan aksen kuning di beberapa bagian sebagai warna vibrant & sporty, sesuai dengan gaya anak muda yang stylish.



Buat Inspirasi, Cermati Honda Brio Modif yang Mejeng di GIIAS 2021


Tidak hanya itu, Honda Brio Touring Car milik Honda Racing Indonesia (HRI) yang digunakan oleh Canya Prasetyo pada ajang Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM), tampil dengan warna khas milik HRI yang didominasi oleh warna merah dengan sentuhan warna hitam dan putih. Mobil ini telah dimodifikasi sedemikian rupa pada bagian mesin, transmisi, suspensi, pengereman, interior dan eksterior yang telah disesuaikan dengan standar kejuaraan ITCR 2021.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Pada GIIAS 2021 kali ini, kami kembali menghadirkan zona “Brio World” yang menampilkan jajaran mobil Honda Brio yang menjadi salah satu mobil yang populer di kalangan anak muda. Pada area ini, kami menampilkan mobil modifikasi hingga mobil yang kami gunakan untuk ajang balap dari pembalap muda Canya Prasetyo. Kami harap, zona ini dapat menjadi inspirasi baru bagi para pengunjung khususnya para kaum milenial yang menyukai Honda Brio.”
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5315 seconds (0.1#10.140)