Jual Mobil Bekas Gaya OLX Autos : Nyaman dan Aman Sejak di Ujung Jari

Jum'at, 19 November 2021 - 10:00 WIB
loading...
A A A


Jual Mobil Bekas Gaya OLX Autos : Nyaman dan Aman Sejak di Ujung Jari


Hal itulah mengapa memiliki inspector yang berkualitas sangat diperlukan. Dari situ OLX Autos bekerja sama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Teknisi Otomotif Profesional Indonesia (LSP-TOP Indonesia) guna memberikan pelatihan terhadap inspector OLX Autos.

Saat ini sudah ada 100 inspector OLX Autos yang telah mendapatkan sertifikat kompetensi profesi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) melalui Lembaga Sertifikasi Profesi Teknisi Otomotif Profesional Indonesia (LSP-TOP Indonesia). "Kami juga secara internal melatih mereka melalui OLX Autos Academy secara rutin. Jadi trainer dan master trainernya bisa menjaga dan meningkatkan kualitas mereka," ujarnya.

Kenyamanan dan keamanan yang diberikan OLX Autos nyatanya memang berimbas positif dalam keterlibatan mereka di ajang GIIAS 2021. Hendri Tadjuni, COO OLX Autos mengatakan ntusiasme pengunjung yang ingin menjual mobilnya tergolong cukup tinggi. Hal ini ditandai dengan slot pemesanan jadwal inspeksi kendaraan di Inspection Center OLX Autos pada GIIAS 2021 selalu penuh setiap harinya sejak pukul 11.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB.

"Animo pengunjung yang tinggi terhadap layanan OLX Autos ini merupakan hal positif yang kami rasakan sebagai Official Trade In Partner GIIAS 2021. Kami berharap layanan kami dapat membantu pelanggan untuk menjual mobilnya dengan mudah dan tanpa perlu rasa khawatir,” pungkasnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)