Cuma 300 Unit, Suami-Istri ini Jadi Pemilik MG Liverpool Pertama di Asia

Jum'at, 19 November 2021 - 11:00 WIB
loading...
Cuma 300 Unit, Suami-Istri ini Jadi Pemilik MG Liverpool Pertama di Asia
Mobil MG Liverpool FC Limited Edition hanya diproduksi sebanyak 300 unit. Foto/DOK. MG Motor Indonesia.
A A A
JAKARTA - Pasangan pengunjung Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021, Diantrinari dan suami berhasil menjadi orang pertama di Asia yang memiliki mobil MG Liverpool FC Limited Edition . Mobil itu jadi kado istimewa buat Diantrinari dan suami karena memang telah lama jadi penggemar setia klub sepak bola asal Inggris itu.

Begitu tahu MG Motor Indonesia merilis secara terbatas MG Liverpool FC Limited Edition, Diantrinari langsung berupaya membeli mobil itu. Langkah itu yang diapresiasi oleh perwakilan MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dan Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

Keduanya turut memberikan selamat kepada pasangan ini dan menghadiahkan sejumlah bingkisan eksklusif khas MG dan Liverpool FC. Hadiah itu merupakan paket khusus yang diterima oleh setiap pembeli mobil edisi terbatas itu.



Cuma 300 Unit, Suami-Istri ini Jadi Pemilik MG Liverpool Pertama di Asia


Arief Syarifudin mengatakan edisi terbatas itu merupakan perwujudan kerja sama kami dengan Liverpool FC sebagai Official Global Partner.

"Selain untuk menarik minat para Kopites di Tanah Air, ini juga cara kami dalam merayakan semangat juang Liverpool FC yang berhasil memenangkan Liga Inggris 2019/2020 setelah 30 tahun masa penantian dan juga pertandingan keempat Liga Champions 2021/2022 baru-baru ini,” ujar Arief Syarifudin.



MG juga memberikan jersey Liverpool FC bertanda tangan para pemain sekaligus dengan certificate of ownership yang berisi nomor urut unit yang hanya tersedia sebanyak 300 unit.

Nilai eksklusivitas produk ini kian terasa karena kedua model MG ini juga telah dilengkapi dengan body kit orisinal MG yang menghiasi sisi depan, belakang dan juga sampingnya.

Sementara itu, bagi setiap penggemar setia Liverpool akan merasa bangga dengan emblem Liverpool FC yang menghiasi sisi belakang, konsol tengah, bahkan hingga karpet mobilnya yang berhiaskan sosok burung legendaris Liverbird, Sang Penjaga kota Liverpool yang hidup di pinggiran sungai Mersey.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)