Habiskan Akhir Pekan di Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show, Ini yang Bisa Dilihat!

Sabtu, 27 November 2021 - 20:44 WIB
loading...
Habiskan Akhir Pekan di Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show, Ini yang Bisa Dilihat!
Event hasil kolaborasi Dyandra Promosindo bersama HIN Promosindo ini diselenggarakan selama dua hari mulai Sabtu (27/11)-Minggu (28/11). Foto: ist
JAKARTA - Bagi yang bingung menghabiskan akhir pekan, para pecinta otomotif Tanah Air bisa mengunjungi Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show.

Event hasil kolaborasi Dyandra Promosindo bersama HIN Promosindo ini diselenggarakan selama dua hari mulai Sabtu (27/11)-Minggu (28/11) di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta.

BACA JUGA: Touring Honda ADV150 di Lombok : Hujan Berkabut, Jalanan Berkelok, dan Alam yang Elok

Salah satu pengunjung yang sudah datang sejak gelaran dibuka adalah Riska. Wanita asal Bekasi ini mengatakan, sudah merencanakan mengunjungi IAM×IIMS Motobike Show.



”Iya, memang sudah direncanakan akhir pekan kesini. Suami sih yang lebih pingin lihat, kalau saya ikut saja,” ujar Riska saat ditemui MNC Portal Indonesia di lokasi acara.

Menurutnya, agenda pameran seperti ini cukup seru. Namun, karena masih dalam masa pandemi Covid-19 ia menilai orang masih akan ragu untuk datang.

”Bagus sih, cuma saat ini kan masih riskan juga ya. Seru, tapi masih ragu. Orang mau kesini juga masih mikir-mikir. Karena kan udah hampir 2 tahun nggak ada acara-acara gini,” ungkapnya.

Acara tersebut diramaikan oleh jajaran brand roda dua serta penampilan dari mobil-mobil dengan sentuhan modifikasi. Pabrikan roda dua yang mengikuti event ini antara lain Benelli, Gesits, Kawasaki, Triumph dan Selis.

BACA JUGA: Jangan Terlewat, Ini 5 Fitur vivo X70 Pro yang Jarang Diketahui

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show juga dimeriahkan dengan berbagai program seperti Test Ride, Parade & Catwalk, Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, serta Year End Sale and Auction.
(dan)
Berita Terkait
RX King Cebol Ikut Tebar Pesona di IAM X IIMS Motobike 2021
Kerap Digoda Pengunjung, Inilah Cerita Panas SPG Pameran Otomotif
Barisan Motor Keren dan Supercar Klasik Siap Ngumpul di IIMS Motobike
Kolaborasi IAM x IIMS Motobike Show Segera Dihelat
Wuling Catatkan 646 SPK Selama IIMS Hybrid 2021
Honda Brio Sumbang Penjualan Tertinggi HPM di IIMS Hybrid 2021
Selama IIMS Hybrid 2021, DFSK Dapat Respons Positif Pengunjung
Komentar Anda
OTO UPDATE