Ducati Beri Sinyal Duetkan Valentino Rossi dan Lisa BLACKPINK

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:06 WIB
loading...
Ducati Beri Sinyal Duetkan Valentino Rossi dan Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK dalam salah adegan di video klip terbaru dengan menggunakan motor Ducati Superleggera V4. FOTO/ IST
A A A
SEOUL - Usai Valentino Rossi memutuskan pensiun, beberapa hari kemudian sang legendaris masih menyepakati menjajal motor dari tim Ducati. Tak hanya Rossi, Ducati juga melirik Lisa BLACKPINK.

Spekulasi ini muncul usai, Lisa BLACKPINK merilis teaser terbaru jelang debut solo lewat single album Lalisa. Dalam pembuatan video klip tersebut, YG Entertainment mendapingkan Lisa dengan sebuah motor.

BACA JUGA - Jeep Keramat Slank, Berani Sentuh Nyawa Melayang

Setelah ditelisik, ternyata motor di teaser Lisa Blackpink tersebut merupakan keluaran Ducati yang memiliki harga fantastis yakni ‘Ducati Panigale V4 2021’ yang diketahui dibanderol dengan harga mulai dari Rp640 Juta.

Satu per satu spekulasi kembali bermunculan di kalangan para penggemar. Ada yang menyebutkan bahwa Lisa akan mengendarai motor dalam video klip lagu debut solonya.

Hingga kemungkinan pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu digaet menjadi brand ambassador Ducati.

Rossi menutup dua dekade kariernya di dunia balap motor dengan torehan sembilan kali gelar juara dunia. Balpan terakhirnya ditandai dengan finis di posisi 10 MotoGP Valencia 2021 di Sirkuit Ricardo Tormo.

Jutaan apresiasi, baik dari pecinta olahraga MotoGP, atlet olahraga lain, kawan, penggemar hingga lawan tertuju padanya. Tak terkecuali pembalap penguji dari tim Ducati Michele Pirro.

Berdasarkan laman Crashnet, Pirro meminta sang legenda untuk mencoba mesin pabrikan MotoGP terbaru sebagai bentuk penghormatan. Ia pun berkata bahwa Rossi telah menyetujuinya.

“Berbagi trek dengan G.O.A.T di MotoGP adalah hak istimewa yang luar biasa. Saya memintanya untuk melakukan beberapa putaran di DesmosediciGP Ducati hari ini, dan dia akan melakukannya. Ini karena ketika saya bergabung di Ducati dia masih di sana, dan saya tahu apa yang telah dia lalui,” tulis Pirro di akun Instagram pribadinya.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1983 seconds (11.210#12.26)