Datang ke Jakarta Modal Rp1,7 Juta kini Rizky Billar Punya Koleksi Mobil Rp9,8 Miliar

Selasa, 07 Desember 2021 - 19:35 WIB
loading...
Datang ke Jakarta Modal Rp1,7 Juta kini Rizky Billar Punya Koleksi Mobil Rp9,8 Miliar
Pesinetron Rizky Billar datang ke Jakarta pada 2013 dengan modal uang Rp1,7 juta. Kini Rizky Billar memiliki koleksi mobil miliaran rupiah.
A A A
JAKARTA - Pesinetron Rizky Billar mengaku datang ke Jakarta pada 2013 dengan modal uang Rp1,7 juta. Hal itu diungkap oleh aktor kelahiran 12 Juli 1995 itu di akun Instagram resmi miliknya.

"2013 memutuskan merantau ke Jakarta dengan hanya bermodalkan mimpi dan angan-angan,berbekalkan doa dan harapan besar dari orang tua,serta uang yang dibawa saat itu saya masih ingat sekali sebesar 1 juta 7 ratus ribu..yah bahkan tidak sampai 2 juta," tulis Rizky Billar.

Hebatnya dengan determinasi yang tinggi, Rizky Billar justru bisa mengubah keadaan 180 derajat. Unggahan di akun Instagram itu disandingkan dengan foto dirinya berpose di garasi mobil rumahnya.

Di dalam garasi itu terdapat 4 mobil dan 2 motor. Keempat mobil itu adalah Lamborghini Aventador, Ferrari California, BMW M3 dan Mercedes-Benz GLE 450 AMG Line. Untuk Mercedes-Benz GLE 450 AMG Line merupakan hadiah Rizky Billar pada istrinya, Lesti Kejora .



Selain itu 2 motor yang ada di garasi adalah Honda Gorilla Monkey dan Triumph Bonnevile Bobber Black. Dengan koleksi yang luar biasa itu tentu sangat menakjubkan Rizky Billar bisa upgrade modal uang Rp1,7 juta menjadi miliaran rupiah koleksi mobil.

"Bekal uang tidak banyak,namun saya akan selalu mengingatnya. Untuk menjadikan saya selalu bersyukur dan ingat dari mana saya berasal," tulis Rizky Billar.

Nah, berikut ini detail mobil yang dimiliki oleh Rizky Billar berikut harganya:

1. Lamborghini Aventador
Datang ke Jakarta Modal Rp1,7 Juta kini Rizky Billar Punya Koleksi Mobil Rp9,8 Miliar


Mobil ini adalah mobil terbaru yang dimiliki oleh Rizky Billar. Di kanal YouTube Cek N Ricek TV, Rizky Billar mengaku sudah lama ingin memiliki Lamborghini. Tidak hanya itu menurutnya Lamborghini juga jadi salah satu indikator kesuksesan. Di Indonesia harga Lamborghini Aventador sangat fantastis yakni mencapai Rp6,4 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)