Mutasi Omicron Muncul, Komunitas TOSCA Gencar Lakukan Vaksinasi

Senin, 13 Desember 2021 - 23:00 WIB
loading...
Mutasi Omicron Muncul, Komunitas TOSCA Gencar Lakukan Vaksinasi
Vaksinasi yang digelar oleh TOSCA dilakukan untuk membantu pemerintah dan menciptakan herd immunity. Foto/DOK.TOSCA.
A A A
TANGERANG - Komunitas Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) melakukan program vaksinasi di dosis I dan dosis II di Markas besar BRIGKAV-1/A LIMPUNG ALUGORO Pondok Jagung Tangerang Selatan, pada 11-12 Desember 2021 lalu.

Diketahui mutasi virus Covid 19 yang saat ini menjadi perhatian seluruh negara di dunia yakni varian virus Omicron yang sudah menyebar diberbagai negara. Hal itu menurut TOSCA, dalam keterangan resmi, perlu diantisipasi dengan terus menggencarkan program vaksinasi.



Mutasi Omicron Muncul, Komunitas TOSCA Gencar Lakukan Vaksinasi


Nandang Sugianto Ketua Umum TOSCA mengatakan program itu merupakan bentuk dukungan mereka terhadap upaya pemerintah dalam memberikan vaksin kepada masyarakat.

“Ini satu kebanggan bagi kami sebagai komunitas otomotif pertama yang dapat berkolaborasi dengan instansi pemerintah khususnya, TNI ,POLRI dan Dinas Kesehatan dalam melakukan vaksin, tidak hanya itu kami juga mengadakan test drive unit Toyota CHR Hybrid dan All New Avanza TSS kepada jajaran TNI dan POLRI di lokasi kegiatan,” ujar Nandang Sugianto.




Mutasi Omicron Muncul, Komunitas TOSCA Gencar Lakukan Vaksinasi


Kegiatan itu pun mendapat respon positif dari para pendukung kegiatan lainya seperti Toyota Astra Motor, TCD Asia Pasifik, JNE Expres, Garda Oto, Kalla Grup, Toyota Astra Finance, Astra Life dan Auto 2000. Bentuk dukungan diberikan dalam bentuk suvenir yang diberikan kepada masyarakat peserta vaksinasi.

Antusias masyarakatpun sangat positif, “karena kita mendapakat edukasi tentang amannya vaksin serta kita juga dapat souvenir dari kegiatan vaksin ini” ujar Eno Budi Laksno salah satu peserta vaksin.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5893 seconds (0.1#10.140)