Lebih Mahal Rp15 Juta, Honda Luncurkan New CR-V Black Edition 2022

Rabu, 15 Desember 2021 - 10:13 WIB
loading...
Lebih Mahal Rp15 Juta, Honda Luncurkan New CR-V Black Edition 2022
PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan edisi spesial Honda CR-V Black Edition. Foto/MPI-Bertold Ananda.
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan resmi SUV terbaru dan terlaris mereka New Honda CR-V Black Edition , Rabu (15/12/2021) ini. Mobil itu diklaim merupakan generasi ke 5 Honda CR-BV yang spesial.

Hal itu dikarenakan bahwa unit terbaru ini menampilan model serba hitam. Yusak Billy, Bussiness Inovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa kehadiran New Honda CR-V Black Edition membuat konsumen memiliki banyak pilihan. "Saat ini kami dengan bangga meluncurkan SUV terbaru New Honda CR-V Turbo Black Edition pada hari ini," ujar Yusak Billy pada Press Conference hari ini.

Dari segi eksterior, SUV medium dari Honda tersebut menampilkan grille dan list bumper berwarna dark krom. Lampu utama di bagian depan kini tampil lebih sporty dengan elemen gelap atau smoke headlight.



Lebih Mahal Rp15 Juta, Honda Luncurkan New CR-V Black Edition 2022


Beralih pada sisi samping juga dipasangkan velg sporty berwarna hitam dengan ukuran 18 inci. Alhasil tongkrongan New Honda CR-V Turbo Black Edition kini jadi lebih gaghah.

Pada bagian belakang juga ditambahkan dark krom rear garnish dan black edition emblem. Aksen serba hitam tidak hanya terlihat pada segi eksterior saja, namun pada interior juga tampil dengan nuansa gelap. Mulai dengan jok kulit yang dibalut dengan kulit halus dengan embos black edition, doortrim black edition serta layar infotaiment black TFT meter cluster.



Lebih Mahal Rp15 Juta, Honda Luncurkan New CR-V Black Edition 2022


Sedangkan untuk sektor dapur pacu, SUV black edition ini masih menggunakan. mesin yang sama dari generasi saat ini yakni 4 silinder DOHC berkapasitas 1.500cc VTEC Turbo . Tenaga yang dihasilkan mampu memuntahkan tenaga sebesar 190PS.

Mengenai segi fitur pastinya Honda menyematkan teknologi terbarunya yakni Honda Sensing yang memiliki tingkat keamanan yang mampuni. "Mengenai segi harga dari SUV terbaru New Honda CR-V Black Edition kami mematok harga Rp15 juta lebih mahal dari harga CR-V Turbo 1.5 L Turbo Prestige," jelasnya.

Diketahui, Honda CR-V Turbo 1.5 L Turbo Prestige saat ini dijual di harga Rp550,500 juta. Untuk saat ini konsumen sudah dapat memesan unit tersebut. Namun stock unit pengiriman baru tersedia awal tahun 2022.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)