Cukup Velg HSR Forged, Honda Civic Turbo Ini Jadi Ganteng Maksimal

Kamis, 16 Desember 2021 - 03:55 WIB
loading...
Cukup Velg HSR Forged, Honda Civic Turbo Ini Jadi Ganteng Maksimal
Pemilik Honda Civic Turbo sedan itu menamakan mobil sebagai Honda Civic GT-01. Foto/DOK. HSR Wheel.
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah merilis Honda Civic terbaru pada 28 Oktober lalu. Label baru tentu membuat mobil sedan andalan Honda itu jadi lebih segar.

Hanya saja jangan menyesal jika Anda masih memiliki Honda Civic generasi sebelumnya. Anda justru bisa membuat tampilan mobil sedan Jepang itu jauh lebih menarik lagi dibandingkan model terbaru yang ada saat ini.

Seperti yang dilakukan Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel pada Honda Civic Turbo miliknya. Hendra melakukan beberapa ubahan pada mobil kesayangannya yaitu Honda Civic Turbo Sedan pada beberapa bagian. Hendra mengungkap kecintaannya terhadap mobil ini sehingga ingin melakukan sesuatu yang beda agar mobil tampil lebih fresh kembali.



Cukup Velg HSR Forged, Honda Civic Turbo Ini Jadi Ganteng Maksimal


“Mobil ini sebenarnya tampil standar aja udah cakep, tapi karena pengin tampil beda dan lebih ganteng, maka beberapa ubahan itu perlu banget dilakuin,” Kata Hendra.

Ubahan tersebut Hendra maksimalkan pada bagian eksterior yang memang menjadi pusat perhatiannya. Mulai dari bodykit, penambahan serat carbon pada beberapa bagian. Pada sektor kaki-kaki seperti pelek, suspensi, dan Big Brake Kit (BBK) juga diubah untuk memaksimalkan keamanan berkendara. Tak lupa juga dilakukan Remap ECU untuk meningkatkan performa kendaraan.

“Kalau body kit itu saya custom sendiri, suspensi pake Airsus AirBFT, Exhaust pake ORD, BBK pake HSR. Sedangkan untuk kaki-kaki seperti pelek tentu pake HSR Forged yang dicustom menyesuaikan keinginan dan juga bentuk dari mobil,” lanjut Hendra.

Dengan banyaknya ubahan terebut, Hendra merasa sudah puas akan hasil yang didapat pada mobilnya. Ketika ditanya apakah ada keinginan untuk melakukan upgrade kembali, Hendra mengatakan bahwa keinginan tersebut pasti ada, namun pelan-pelan saja sembari menikmati hasil yang sudah ada.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)