Honda N-ONE Mobil Imut Terbaik di Jepang Tahun Ini

Selasa, 21 Desember 2021 - 16:00 WIB
loading...
Honda N-ONE Mobil Imut Terbaik di Jepang Tahun Ini
Honda Motor Co Ltd selalu memberikan sentuhan khusus untuk Honda N-ONE. Termasuk body kit khusus buatan Mugen. Foto/IST
A A A
JEPANG - Honda N-ONE telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “K CAR of the Year” pada Japan Car of the Year 2021-2022 yang diselenggarakan oleh Japan Car of the Year Executive Committee. Penghargaan tersebut merupakan kali pertama Honda menjadi Car of the Year pada ajang ini.

Honda N-ONE terpilih sebagai K Car of the Year karena dinilai sebagai kendaraan mini pertama yang memiliki M/T 6-percepatan untuk kendaraan turbo, Front Engine-Front Wheel Drive (FF). Dilengkapi memiliki mesin turbo dan fitur keselamatan canggih Honda SENSING, mobil ini dapat digunakan untuk mengemudi jarak jauh dengan nyaman dengan kesenyapan kabin yang sangat baik. Selain itu kinerja tenaga tinggi dari mesin yang juga mendukung untuk dilakukannya Naturally Aspirated (NA) atau modifikasi untuk meningkatkan performa mesin.



Honda N-ONE Mobil Imut Terbaik di Jepang Tahun Ini


Diluncurkan pada November 2020, N-ONE diperkenalkan untuk menjadi mobil yang dapat dicintai untuk waktu yang lama yang dapat digunakan untuk kehidupan sehari-hari. Eksterior dari Honda N-ONE telah disempurnakan dengan desain yang membuat berkendara lebih menyenangkan sambil mewarisi karakter unik "lingkaran, persegi, dan trapesium".

Bentuk ini didefinisikan sebagai bentuk dasar yang membentuk karakter N-ONE. Selain itu, interior telah ditingkatkan lewat ruang kabin yang nyaman dengan desain yang minimalis.



Para pengendara Honda N-ONE dapat merasakan kegembiraan dalam berkendara untuk keseharian maupun berkendara dalam jangka waktu yang panjang. Teknologi keselamatan canggih Honda SENSING juga merupakan fitur standar untuk mengejar kinerja keselamatan yang dituju oleh Honda.

Koji Watanabe, Executive Officer, General Manager of Brand Communication Division, Honda Motor Co., Ltd . mengatakan, “Kami sangat merasa terhormat N-ONE terpilih sebagai K CAR of the Year 2021-2022. Kami akan terus melakukan berbagai inovasi serta menghadirkan produk-produk dengan nilai baru yang akan menyenangkan pelanggan kami.”
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2435 seconds (0.1#10.140)