Ini 55 Konsumen Pertama yang Mengendarai All New Honda BR-V

Sabtu, 08 Januari 2022 - 16:31 WIB
loading...
Ini 55 Konsumen Pertama yang Mengendarai All New Honda BR-V
Penyerahan perdana simbolik 55 unit All New Honda BR-V kepada konsumen, Sabtu (8/1) di Senayan Park, Jakarta. Foto: dok HPM
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor resmi melakukan penyerahan perdana secara simbolik 55 unit All New Honda BR-V kepada konsumen, Sabtu, 8 Januari 2022 di Senayan Park, Jakarta.

Penyerahan unit tersebut sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.



Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy mengatakan, mulai hari ini All New Honda BR-V dikirimkan ke seluruh wilayah Indonesia.

”Kami akan memaksimalkan kapasitas produksi di pabrik agar dapat memenuhi pemesanan All New BR-V dalam waktu sesegera mungkin,” ujarnya.

Honda BR-V pertama dikenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015.

Ini 55 Konsumen Pertama yang Mengendarai All New Honda BR-V

Setelah itu, generasi kedua dari Honda BR-V dikenalkan perdana pada 21 September 2021 lalu. Hingga saat ini pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.

Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat, dimana Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

Selain untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, PT HPM juga memiliki rencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke sekitar 30 negara di seluruh dunia.

Harga Mulai Rp278 Juta
Ini 55 Konsumen Pertama yang Mengendarai All New Honda BR-V

All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV. Foto: dok HPM
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)