Kejutan, BMW Indonesia Tampilkan Mobil Listrik Kedua di Situs Resmi

Selasa, 11 Januari 2022 - 13:00 WIB
loading...
Kejutan, BMW Indonesia Tampilkan Mobil Listrik Kedua di Situs Resmi
BMW Group Indonesia memasang dua mobil listrik di situs resmi mereka yakni BMW iX dan BMWi4. Foto/BMW Group Indonesia.
A A A
JAKARTA - Awal tahun, BMW Indonesia kini mulai mencantumkan mobil listrik kedua, BMW i4 di situs resmi. Tapi harganya sama sekali belum dipasang.

Jadi di situs resmi BMW Indonesia total ada dua mobil listrik yang sudah dimasukkan dalam daftar yakni BMW i4 dan BMW iX. Namun seperti BMW i4, BMW Indonesia juga tidak mencantumkan harga BMW iX.

Alhasil konsumen BMW di Indonesia yang tertarik dengan kedua mobil listrik itu tidak bisa melakukan pemesanan. Hanya saja sebelumnya BMW Indonesia memang mengonfirmasi akan membawa mobil listrik ke tanah air.



Kejutan, BMW Indonesia Tampilkan Mobil Listrik Kedua di Situs Resmi


Namun mereka hanya mengonfirmasi kehadiran BMW iX dan MINI E. Tidak heran jika kehadiran BMWi4 jadi satu kejutan.

"Kita memang memiliki strategi juga untuk fokus ke kendaraan listrik baik itu BMW maupun MINI. MINI termasuk dalam strateginya diimana kita akan menghadirkan MINI E tahun depan. Tapi detailnya kita belum bisa umumkan sekarang," ujar Jodie O'tania, Director of Communication BMW Group Indonesia saat itu.



Dia juga mengatakan Dia melanjutkan persiapan hadirnya dua mobil listrik itu sudah dimulai di tahun ini. Tentunya termasuk persiapan infrastruktur pendukung mobil listrik yang menurut Jodie O'tania bukan hal baru buat BMW Indonesia.

"Infrastuktur pendukung sudah kita siapkan sejak tahun lalu karena kita sudah punya BMW i3 dan BMW i8. Tahun ini kita lakukan kerja sama dan jalin relationship dengan stakeholder agar semakin siap saat membawa mobil listrik," jelasnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)