Dubai Hadirkan Kereta Peluncur Setinggi 219 Meter Lebih

Selasa, 25 Januari 2022 - 21:10 WIB
loading...
Dubai Hadirkan Kereta Peluncur Setinggi 219 Meter Lebih
Sky Views Dubai, menawarkan pengalaman melakukan aktivitas menguji keberanian ketinggian pengunjung. FOTO/ DAILY
A A A
DUBAI - Atraksi terbaru di Dubai, Sky Views Dubai, menawarkan pengalaman melakukan aktivitas menguji keberanian ketinggian pengunjung.

Seperti dilansir dari Daily Mail, terletak di lantai 52 dan 53 menara kembar hotel Address Sky, pengunjung dapat melakukan aktivitas di ketinggian 219,5 meter (m) di atas permukaan tanah.



Kegiatan yang ditawarkan adalah berjalan di atas glass walkway, menuruni perosotan kaca di sisi gedung dan gantung menggunakan harness di sisi gedung di zona terbuka.

Jalan kaca sepanjang 46 m menghubungkan dua menara gedung, selain dari perosotan kaca, memungkinkan pengunjung untuk meluncur turun dari lantai 53 ke lantai 52.

“Sky Views Glass Slide menawarkan pengalaman hebat dan aman yang belum pernah dirasakan di lokasi mana pun di seluruh dunia.

“Karena memiliki bagian bawah dan samping yang transparan, pengunjung dapat menikmati pemandangan 360 derajat dan tidak akan melihat ke bawah jika Anda orang yang santai,” kata Sky Views Dubai.

Selain itu, Sky Views Edge Walk memungkinkan pengunjung berjalan di jalur yang tidak memiliki jendela atau penghalang keamanan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)