Penggemar Mercedes Ini Stres, Harga Baterai Baru Lebih Mahal dari Mobilnya

Minggu, 30 Januari 2022 - 13:15 WIB
loading...
A A A


Putri Ranjit, Ramnik Kaur (36) mengatakan, ayah sangat kecewa, stres dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan mobil itu. "Sebagai seorang pensiunan, dia tidak memiliki uang sebanyak itu," katanya.

Dia mengatakan masalah itu sama saja dengan "mis-selling" di pihak Mercedes.

Namun, Mercedes Benz bersikeras bahwa informasi sudah tersedia secara online dan pelanggan diberitahu tentang sertifikat baterai saat membeli.

Seorang juru bicara Mercedes mengatakan: "Kami telah mendasarkan informasi umum di bawah ini pada hybrid ringan Mercedes-Benz E-Class 2014 dengan baterai tegangan tinggi 125V, bukan hibrida plug-in.

Pada tahun 2014, baterai tegangan tinggi 125V dilindungi oleh garansi pabrik standar tiga tahun (jarak tempuh tidak terbatas).



"Tanpa informasi latar belakang, kami tidak dapat mengomentari mengapa baterai tegangan tinggi memerlukan penggantian dalam kasus ini," katanya.

Pengaruh dari luar dapat berkontribusi pada pengurangan masa pakai baterai, misalnya, kondisi pengoperasian mobil, kecelakaan, perbaikan, dan perawatan umum.

"Saat membeli mobil hybrid baru atau bekas dari Pengecer Mercedes-Benz , pelanggan diberitahu tentang sertifikat baterai, yang di samping informasi garansi di Area Pemilik situs web Mercedes-Benz Cars UK dan situs web smart.com," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2441 seconds (0.1#10.140)