Layani Pelanggan, Shell Indonesia Luncurkan Aplikasi Shell Go+

Minggu, 06 Februari 2022 - 14:29 WIB
loading...
A A A
"Untuk memastikan kenyamanan berkendara, Shell Go+ juga memberikan perlindungan di perjalanan bagi setiap anggota melalui manfaat asuransi dan derek gratis,” jelasnya.



Selain menawarkan berbagai manfaat di atas, aplikasi Shell Go+ juga menawarkan berbagai informasi promo menarik yang khusus diberikan untuk para pelanggan. Saat ini, para pelanggan dan pengguna Shell Go+ memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian menonton MotoGP secara langsung di sirkuit Mandalika pada bulan Maret 2022.

Hanya dengan melakukan registrasi Shell Go+ dan bertransaksi di SPBU Shell, tujuh pemenang berkesempatan untuk menonton langsung acara MotoGP di sirkuit Mandalika secara gratis.

Untuk memperkenalkan aplikasi Shell Asia dan program loyalitas Shell Go+ dengan lebih baik kepada para pelanggan, mulai bulan Februari hingga April 2022, Shell akan hadir di beberapa mal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan untuk mengajak para pelanggan melakukan registrasi dan memperkenalkan berbagai fitur yang ada dalam aplikasi.

Pengunjung yang datang dapat mencoba langsung fitur-fitur yang ada di Shell Go+, melihat keunggulan Shell dengan bahan bakar berkualitas Shell V-Power, pelumas Shell Helix dan Shell Advance, serta mencicipi lezatnya produk-produk kopi dan pastry yang dijual di Shell Select. Selain itu, para pelanggan juga dapat merasakan keseruan bermain di Shell Racing game secara langsung.

“Untuk menambah kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi di SPBU Shell, di tahap pengembangan selanjutnya, aplikasi Shell Asia akan dilengkapi dengan fitur pembayaran digital serta platform untuk berbelanja produk -produk Shell yang ada di Shell Select,” tambah Dian Handayani.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2709 seconds (0.1#10.140)