Ini 8 Artis Kolektor Mobil Mewah Tapi Tidak Bisa Menyetir

Senin, 07 Februari 2022 - 16:05 WIB
loading...
A A A
Siapa sangka rapper terkenal satu ini tak bisa menyetir? Rocky berdalih, ia tak pernah punya waktu yang cukup untuk belajar menyetir secara rutin. Tapi hal ini tak jadi halangan kekasih Rihanna ini untuk membeli beberapa kendaraan mewah.

3. Ricky Gervais

Ini 8 Artis Kolektor Mobil Mewah Tapi Tidak Bisa Menyetir


Meski punya beberapa unit mobil mewah, Ricky secara legal tidak bisa mengendarai mobil-mobil mahal miliknya tersebut. Ketika hampir didapuk acara Top Gear untuk menjadi pembawa acara, Ricky langsung menolak dan menyebut dirinya tidak bisa menyetir dan tak mempunyai SIM.

4. Cardi B

Ini 8 Artis Kolektor Mobil Mewah Tapi Tidak Bisa Menyetir


Memiliki several Lamborghini Urus, Fiat 124 Spider, a Bentley Bentayga, Lamborghini Aventador S, Mercedes-Maybach S-class, Chevrolet Suburban, Rolls-Royce spesial custom, dan masih banyak mobil mewah lainnya yang sering ia pamerkan lewat foto-foto selfie di akun Instagram miliknya.



Rapper dunia ini nyatanya tidak bisa menyetir. Dalam acara James Corden’s Carpool Karaoke, Cardi mengaku menyukai mobil mewah dan ia sedang belajar menyetir untuk bisa dapat SIM. Sementara waktu, koleksi mobil mewahnya hanya untuk properti selfie.

5. Noel Gallagher
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)