Marquez dan Espargaro Bakal Keliling Paddock Sirkuit Mandalika dengan Motor Ini

Rabu, 09 Februari 2022 - 20:08 WIB
loading...
Marquez dan Espargaro Bakal Keliling Paddock Sirkuit Mandalika dengan Motor Ini
Tampilan New Honda Vario 160 dengan livery Repsol Honda Team yang akan menyapa Paddock MotoGP Mandalika. Foto: dok AHM
A A A
MANDALIKA - New Honda Vario 160 dengan desain livery spesial Repsol Honda Team akan menjadi kendaraan operasional paddock tim balap Repsol Honda Team (RHT) pada MotoGP seri Mandalika.

Motor tersebut akan akan mendukung aktivitas Marc Marquez dan Pol Espargaro, maupun tim dari RHT selama berada di sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Total, ada 4 unit motor New Honda Vario 160 produksi lokal yang dihadirkan sebagai motor paddock tim balap pabrikan Honda di MotoGP Mandalika.

Menariknya, masing-masing motor memiliki nomornya sendiri. Nomor motor 93 akan dipakai oleh sang juara dunia 8 kali Marc Marquez. Lalu, nomor 44 untuk rekan satu timnya Pol Espargaro.



Dua unit lainnya akan digunakan kru paddock untuk mobilisasi selama di area sirkuit. Keempat skutik premium sporti ini diproduksi khusus untuk digunakan tim RHT saat melakukan tes pramusim (11-13/2) dan putaran MotoGP seri Mandalika (19-20/3).

Marquez dan Espargaro Bakal Keliling Paddock Sirkuit Mandalika dengan Motor Ini

All New Honda Vario 160 dengan livery RHTdengan nomor 93 yang akan digunakanMarc Marquez. Foto: dok AHM

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, All New Honda Vario 160 dengan desain khusus RHT ini akan memberi kebanggan bagi para pengguna Honda Vario sekaligus pecinta balap. ”Kami ingin memberi dukungan kepada Marc Marquez dan Pol Espargaro yang akan balapan MotoGP perdana di negeri kita,” ujar Thomas.

All New Honda Vario 160 dirilis pada 2 Februari 2022 silam. Skutik tersebut memiliki kapasitas 160cc 4 katup eSP+, dengan ukuran ban tubeless lebih lebar, ditambah fitur seperti ABS dan rem disc brake.

Selain itu, AHM juga menghadirkan Honda ADV150 sebagai skutik resmi seluruh kegiatan operasional balapan MotoGP dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di sirkuit Pertamina Mandalika International Circuit pada 19-20 Maret 2022. Sebanyak 72 Honda ADV150 yang diproduksi AHM akan digunakan untuk mobilisasi seluruh pebalap internasional, tim, maupun penyelenggara ajang balap di sirkuit.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3997 seconds (0.1#10.140)