3 Konsep Nissan Navara Ini Bikin Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux Kalah Kelas

Kamis, 10 Februari 2022 - 12:00 WIB
loading...
3 Konsep Nissan Navara Ini Bikin Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux Kalah Kelas
Ketiga konsep Nissan Navara dipamerkan di ajang Chicago Auto Show 2022 baru-baru ini. Foto/Carbuzz.
A A A
AMERIKA SERIKAT - Nissan baru-baru ini memamerkan 3 konsep Nissan Navara atau Frontier yang bisa bikin kompetitornya, Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux kalah kelas. Ketiga konsep itu dipajang Nissan di ajang Chicago Auto Show 2022 baru-baru ini.

Masing-masing konsep Nissan Navara itu tampil dengan gayanya sendiri. Hal itu dilakukan Nissan guna menyesuaikan penggunaan mobil kabin ganda dalam kehidupan pemiliknya.

Saat ini mobil kabin ganda seperti Nissan Navara, Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton memang tidak hanya sekadar memenuhi kebutuhan fungsionalitas saja. Banyak pemilik mobil jenis itu memaksilkannya untuk aktivitas luar ruangan.

Baca juga : Subaru Balik ke Indonesia Buat Obati Luka-luka Lama

Nah, berikut ini ketiga konsep yang perlu dicermati dari Nissan Navara:

1. Project Hardbody
3 Konsep Nissan Navara Ini Bikin Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux Kalah Kelas


Dari segi tampilan luar Anda mungkin tidak merasa ada yang berbeda antara Nissan Navara standar dengan Nissan Navara Project Hardbody. Sejatinya Nissan memang tidak memberikan dandanan baru buat tampilan luar mobil kabin ganda Nissan itu.

Namun beberapa bagian yang penting di mobil justru mengalami peningkatan. Misalnya pemasangan over fender baru yang lebih besar sehingga bisa memuat ban berukuran raksasa, 33 inci.

Selain itu juga dipasang lift kit suspensi yang bisa mengangkat hingga 3 inci. Untuk memaksimalkan penerangan mobil itu dilengkapi dengan lampu atap LED berukuran 10 inci.

Menariknya bagasi belakang kini dipasang bagian khusus yang bisa menaruh ban cadangan. Pasalnya Nissan seperti bingung menemukan tempat yang tempat untuk menyimpan ban cadangan berukuran 33 inci.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1270 seconds (10.101#12.26)