Cara Membedakan Helm Cargloss Asli dan Palsu, Perhatikan 4 Hal Ini!

Jum'at, 25 Februari 2022 - 17:41 WIB
loading...
Cara Membedakan Helm Cargloss Asli dan Palsu, Perhatikan 4 Hal Ini!
Helm Cargloss merupakan salah satu jenis helm yang banyak digunakan masyarakat khususnya anak-anak remaja. Foto/Blibli
A A A
JAKARTA - Helm Cargloss merupakan salah satu jenis helm yang banyak digunakan masyarakat khususnya anak-anak remaja. Ini karena warna yang ditampilkan selalu trendi dan memiliki kualitas bagus.

Pada umumnya, helm merupakan salah satu komponen keselamatan berkendara yang harus dimiliki dan dipakai ketika seseorang berkendara. Bagi anda yang tidak mau mengenakan helm ketika berkendara, anda harus bersiap untuk terjaring razia dan ditilang polisi.

Saat ini, berbagai macam merk dan jenis helm yang beredar di masyarakat sangatlah beragam. Bahkan, bagi beberapa orang, helm juga digunakan sebagai salah satu bentuk penunjang penampilan. Dalam hal ini, biasanya helm tersebut memiliki harga yang cukup mahal.



Selain itu, ada juga tipe helm yang sangat disukai anak-anak muda dalam berkendara, yaitu helm Cargloss. Beberapa alasan yang menjadikan anak muda memilih helm cargloss adalah karena bentuknya yang unik dan sangat cocok dipakai dengan motor mereka.

Helm Cargloss memang memiliki bentuk yang menarik dan sangat cocok untuk pengendara motor klasik atau retro, salah satu motor favorit anak muda.

Namun, dalam memilih helm Cargloss, anda harus waspada dan teliti karena belakang banyak muncul helm cargloss palsu yang dijual di tengah masyarakat. Berikut beberapa tips atau cara untuk membedakan helm cargloss asli dan palsu yang diolah dari berbagai sumber:

1. Perhatikan Bagian Logo Merk Helm Cargloss

Cara membedakan helm cargloss asli dan palsu yang pertama adalah dengan melihat bagian logo merk helm cargloss. Logo helm Cargloss biasanya terdapat pada bagian belakang helm.

Pada helm Cargloss asli, logo tersebut seharusnya menyatu dengan cat pada helm. Tujuannya adalah agar logo tersebut tidak mudah lepas. Sedangkan pada helm cargloss palsu, biasanya memiliki logo yang sangat mudah hilang atau dilepas, karena logo tersebut tidak menyatu dengan cat helm.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2600 seconds (0.1#10.140)