Manjakan Orang Kaya, Asuransi Mobil Jaguar Kini Sampai 5 Tahun

Jum'at, 04 Maret 2022 - 20:44 WIB
loading...
Manjakan Orang Kaya, Asuransi Mobil Jaguar Kini Sampai 5 Tahun
Asuransi mobil buatan Jaguar yang semula 3 tahun kini dapat diperpanjang hingga 5 tahun. Foto/Netcarshow
A A A
JAKARTA - Orang-orang kaya yang membeli mobil Jaguar kini semakin tersenyum lebar. Pasalnya perlindungan kendaraan premium buatan Inggris itu sampai 5 tahun.Hal itu jadi terobosan baru karena biasanya asuransi yang diberikan hanya mencapai 3 tahun.

PT JLM Auto Indonesia, distributor resmi Jaguar di Indonesia, dalam keterangan resmi menyebutkan perpanjangan masa asuransi itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen Jaguar di Tanah Air. "Dengan jaminan garansi yang lebih panjang, kami yakin dengan kualitas kendaraan Jaguar di Indonesia, yang hadir dengan inovasi, teknologi, dan fitur-fitur terbaru yang semuanya terlindung dalam garansi selama lima tahun. Ini menunjukkan kualitas Jaguar di Indonesia yang semakin baik," ujar Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia.



Senada dengan Irvino Edwardly, Susilo Darmawan Head of Retailer Network, PT Indomobil Trada Nasional, mengatakan asuransi yang mencspai 5 tahun akan membuat konsumen Jaguar di Indonesia merasa lebih terjamin. Hal itu tentu akan membuat mereka tidak ragu memiliki mobil mewah. Pasalnya distributor resmi memberikan jaminan yang sangat baik buat konsumen.

"Keistimewaan ini kami persembahkan untuk kenyamanan pelanggan Jaguar di Indonesia,“ kata Susilo Darmawan.

Saat ini diketahui Jaguar Indonesia memiliki authorised showroom di Metropolitan Tower, Jl RA Kartini Kav 14, Cilandak, Jakarta Selatan. Showroom itu terbuka bagi konsumen yang ingin melihat beberapa kendaraan baru yang ditampilkan, termasuk untuk melakukan test drive untuk merasakan performa dan kenyamanan kendaraan Jaguar terbaru.



Di authorised showroom Jaguar pada saat ini sudah tersedia Jaguar F-TYPE 2.0 R-Dynamic coupe, yang merupakan sports car dengan desain yang menunjukkan sejarah racing dari Jaguar dengan tampilan yang indah dan juga tangguh.
Pengunjung showroom juga bisa melihat luxurious business saloon Jaguar XF 2.0 HSE yang tersedia dalam berbagai pilihan warna dengan desain yang khas, rasa berkendara yang dinamis, dan dilengkapi dengan teknologi tercanggih saat ini.

Dalam waktu dekat juga akan tersedia Jaguar F-PACE, yaitu luxury performance SUV dengan pilihan mesin 3,000 cc yang menghasilkan tenaga 400 PS, dan memungkinkannya mencapai kecepatan 0-100 Km/jam hanya dalam waktu 5.4 detik.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)