Adu Harga Mobil Entry Level Eropa yang Bikin Siapa Saja Tergoda

Jum'at, 11 Maret 2022 - 10:48 WIB
loading...
Adu Harga Mobil Entry Level Eropa yang Bikin Siapa Saja Tergoda
BMW 2 Series Gran Coupe saat ini jadi mobil termurah yang ada di seluruh model buatan BMW. Foto/BMW Indonesia.
A A A
JAKARTA - Mobil-mobil Eropa kini ternyata sudah mulai menghadirkan mobil-mobil entry level yang harganya terjangkau untuk konsumen tertentu. Ini jauh berbeda dibanding dengan sebelumnya dimana harga mobil-mobil buatan benua biru itu hampir mendekati dan bahkan tembus Rp1 miliar.

Kehadiran mobil-mobil Eropa dengan banderol baru yang terjangkau diduga merupakan respons dari hadirnya konsumen baru yakni anak-anak muda mapan. Segmen ini membutuhkan sebuah mobil yang bukan sekadar alat transportasi tapi juga gaya hidup dan aktualisasi diri.

Kehadiran mobil-mobil Eropa juga jadi faktor pembeda. Pasalnya anak-anak muda yang ingin tampil beda butuh mobil yang tidak pasaran. Namun di saat yang bersamaan mereka masih berpikir dua kali untuk membeli mobil Eropa yang harganya tembus Rp1 miliar lebih.

Baca juga : Penantang Xpander dan Avanza dari Korea Meluncur Besok, Punya Mesin Turbo dan Diesel

Nah, berikut ini beberapa mobil entry level Eropa yang memang sengaja membidik anak-anak muda mapan, yuk cermati:

1. BMW Seri 2 Gran Coupe - Rp705 Juta
Adu Harga Mobil Entry Level Eropa yang Bikin Siapa Saja Tergoda


BMW Group Indonesia meluncurkan mobil baru BMW 2 Series Gran Coupe guna membidik crazy rich muda yang haus mobil keren dan bergaya, Selasa (22/2/2022) ini. Harganya juga terjangkau Rp705 juta off the road. Mobil sedan berukuran kompak itu menurut Jodie O'Tania, Director of Communications BMW Group Indonesia memang ditargetkan untuk konsumen yang masih berjiwa muda, urban dan stylish.

"Makanya desain eksterior dan interior serta harga penawarannya sudah disesuaikan dengan target yang dituju," ucap Jodie O'Tania.

2. Volkswagen T-Cross - Rp488 Juta
Adu Harga Mobil Entry Level Eropa yang Bikin Siapa Saja Tergoda


PT Garuda Mataram Motor (GMM), distributor Volkswagen di Indonesia resmi meluncurkan SUV Compact yang bermain di segmen premium yakni Volkswagen (VW T-Cross). Hadirnya VW T-Cross diharapkan bisa turut meramaikan pasar SUV kompak di Indonesia yang sedang ramai.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1670 seconds (10.101#12.26)