Terinspirasi Juragan99, Rizky Billar Beli Mobil Klasik Amerika

Rabu, 16 Maret 2022 - 09:00 WIB
loading...
Terinspirasi Juragan99, Rizky Billar Beli Mobil Klasik Amerika
Ford Mustang Shelby GT 350 merupakan salah satu mobil klasik Amerika yang sangat istimewa. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Selebritas Rizky Billar menambah lagi koleksi mobilnya. Terinspirasi Juragan99 atau Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana, dia telah membeli mobil klasik Amerika, Ford Mustang Shelby GT 350 tahun 1966.

Dalam kanal YouTube miliknya, suami penyanyi dangdut Lesti Kejora itu mengaku tersentil oleh ledekan Gilang Widya Pramana soal mobil. Saat itu menurutnya Juragan99 mengatakan punya mobil sport dan mewah itu sudah biasa, yang tidak biasa justru punya mobil klasik.



Terinspirasi Juragan99, Rizky Billar Beli Mobil Klasik Amerika


"Setidaknya gue punya satu mobil klasik. Yang namanya cowok kan lebih baik koleksi mobil daripada koleksi yang aneh-aneh," ujar pria kelahiran 12 Juli 1995 itu.

Sayangnya Rizky Billar tidak menyebutkan berapa uang yang dia habiskan untuk membeli mobil otot klasik dari Amerika Serikat itu. Dari penelusuran dunia maya, harga mobil orisinal Ford Mustang Shelby GT 350 mencapai USD275.000 atau setara Rp3,9 miliar. Hanya saja tentu harga itu buat mobil yang masih orisinal bukan replika.



Terinspirasi Juragan99, Rizky Billar Beli Mobil Klasik Amerika


Yang pasti hadirnya mobil klasik Amerika Serikat itu menambah koleksi kendaraan yang ada di garasi Rizky Billar. Ditahui sebelumnya Rizky Billar sudah punya 4 mobil dan 2 motor.

Keempat mobil itu adalah Lamborghini Aventador, Ferrari California, BMW M3 dan Mercedes-Benz GLE 450 AMG Line. Untuk Mercedes-Benz GLE 450 AMG Line merupakan hadiah Rizky Billar pada istrinya, Lesti Kejora . Selain itu 2 motor yang ada di garasi adalah Honda Gorilla Monkey dan Triumph Bonnevile Bobber Black.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)