Marcus Gideon Pemilik Pertama Jet Darat Toyota Supra GR

Kamis, 17 Maret 2022 - 21:03 WIB
loading...
Marcus Gideon Pemilik Pertama Jet Darat Toyota Supra GR
Marcus Gideon merupakan orang Indonesia pertama yang memiliki Mobil Honda Supra GR di Tanah Air. Foto: dok/iNews.id
A A A
JAKARTA - Marcus Gideon salah satu atlet bulutangkis nomor satu di dunia, ternyata merupakan penggemar dunia otomotif. Bahkan Marcus Gideon merupakan orang Indonesia pertama yang memiliki Mobil Toyota Supra GR di Tanah Air.

Kemahiranya di atas lapangan hijau dengan segudang prestasi menjadikan Marcus sebagai salah satu yang diburu perusahaan komersil. Tak heran bila Marcus Gideon memiliki pendapatan besar dan memiliki hobi mengkoleksi kendaraan mewah.

Dilansir dari berbagai sumber, Marcus Gideon menjadi pemilik pertama dari 12 konsumen yang memesan Toyota Supra GR baru di Tanah Air.

Baca Juga: GR Supra, Bertenaga Besar Jet darat dari Toyota

Mobil sport buatan produsen mobil PT Toyota Astra Motor yang diluncurkan pada 2019 itu diketahui dibanderol dengan harga hampir Rp2 miliar.

Tidak tangung-tanggung, mobil Marcus Gideon dibekali mesin enam silinder berkapasitas 2.998cc lengkap dengan twin turbo.

Tenaga yang disemburkan mencapai 340 daya kuda dan torsi 500 Newton meter, disalurkan melalui transmisi otomatis delapan percepatan ke roda belakang.



Selain itu, Marcus Gideon juga memiliki mobil sport jenis Subaru BRZ yang memiliki harga pasar di Indonesia hampir Rp700 juta.

Menurut Marcus Gideon , Subaru BRZ masih kalah tenaga jika dibandingkan dengan Toyota GR Supra. Kendati begitu, jelas dua mobil koleksi Marcus Gideon ini sangat istimewa dan bukan kaleng-kaleng.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)