Diguyur Hujan, Hari Pertama Perhelatan MotoGP Mandalika 2022 Masih Sepi Penonton

Jum'at, 18 Maret 2022 - 10:10 WIB
loading...
Diguyur Hujan, Hari Pertama Perhelatan MotoGP Mandalika 2022 Masih Sepi Penonton
Suasana di sekitar wilayah sirkuit yang masih becek dan berlumpur karena hujan di pagi hari. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
MANDALIKA - Ajang balapan MotoGP yang diadakan di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, resmi dimulai hari ini Jumat (18/3) hingga Ahad (20/3) mendatang. Seperti apa suasananya?

Kemeriahan perhelatan MotoGP 2022 sudah dirasakan SINDONews begitu turun dari pesawat. Tepatnya, di Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid yang hanya berjarak sekitar 21 km dari Sirkuit Mandalika.

Spanduk penyambutan hingga berbagai sponsor MotoGP terlihat di hampir setiap sudut bandara. Bahkan, pengguna bisa langsung membeli Official Merchandise MotoGP seperti kaus, jaket, hingga topi.

Diguyur Hujan, Hari Pertama Perhelatan MotoGP Mandalika 2022 Masih Sepi Penonton

Pengunjung bisa langsung membeli Official Merchandise MotoGP di Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid. Foto-foto: Sindonews/Danang Arradian

Hotel-hotel di sekitar Mandalika dan Lombok Tengah sudah terisi penuh. Maka, banyak penonton MotoGP Mandalika 2022 yang terpaksa menyewa hotel di wilayah Lombok Barat seperti Senggigi atau kawasan Lombok Timur dengan jarak 30 menit-1 jam perjalanan.



Jika ingin lebih mudah dan nyaman, ada baiknya memang mengambil paket tur MotoGP 2022 yang sudah banyak disediakan oleh berbagai agen tur.

Paket-paket tur itu sudah termasuk tiket MotoGP, tiket pesawat, hotel, akomodasi selama di Mandalika, serta layanan liburan ke berbagai tempat wisata.

Jika berangkat sendiri, sedikit tantangan untuk menemukan moda transportasi karena sangat terbatas. ”Banyak mobil yang didatangkan langsung dari Bali hingga Banyuwangi,” ujar Puji, pengemudi mobil yang kami tumpangi.

Hujan Pagi
Hujan di pagi hari membuat suasana MotoGP Mandalika 2022 sejuk dan nyaman. Tidak terlalu panas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)