Aleix Espargaro Penuhi Janji Melempar Helm MotoGP ke Tribun Penonton

Minggu, 20 Maret 2022 - 21:49 WIB
loading...
Aleix Espargaro Penuhi Janji Melempar Helm MotoGP ke Tribun Penonton
Pembalap tim Aprilia Aleix Espargaro saat melempar helm yang dikenakannya saat balapan ke tribun penonton. Foto: tangkapan layar
A A A
MANDALIKA - Pembalap tim Aprilia Aleix Espargaro menuntaskan janjinya kepada penonton MotoGP Mandalika 2022 sekaligus warganet Indonesia. Usai laga premiere MotoGP 2022 usai, ia menghampiri tribun penonton dan melempar helm yang ia kenakan.

Tentu saja, aksiAleixmendapatkan sambutan meriah dari penonton. Hal tersebut ia sampaikan lewat postingan Feed di Instagram.

”Balapan yang sulit, tetapi poin bagus untuk kejuaraan! Saya telah melewati jutaan pengikut. Jadi yang dijanjikan adalah hutang! Helm saya ke tribun! Terima kasih bahasa Indonesia!,” ujarnya.

Sebelumnya, Aleix Espargaro memang membuat sayembara di Instagram. Ia mengatakan, dirinya bakal melempar helm ke tribun penonton jika followers-nya mencapai satu juta sebelum hari Minggu (20/3).



Saat membuat sayembara itu, followers Aleix Espargaro sudah 940 ribuan. Tantangan Aleix langsung direspons oleh warganet Indonesia. Dalam waktu kurang dari 24 jam, followersnya langsung bertambah 60 ribuan. Bahkan, ketika berita ini ditulis, Aleix sudah memiliki 1,1 juta followers.

Aleix Espargaro Penuhi Janji Melempar Helm MotoGP ke Tribun Penonton

Aleix sendiri mengenakan helmKYT dengan corak nomor 41. Tepatnya, helm KYT tipe SR-GP. Helm tersebut memang mirip dengan helm Suomy SR-GP. Harga helm tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Aleix Espargaro Penuhi Janji Melempar Helm MotoGP ke Tribun Penonton

Marketing Director PT Piaggio Indonesia Andre Sanyoto mengatakan, hal tersebut merupakan aksi yang dilakukan Aleix karena merasa bangga dan senang terhadap sambutan yang diberikan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP maupun pribadi dirinya secara khusus. ”Aleix sangat senang dengan Indonesia, juga penonton Indonesia,” ujar Andre.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5096 seconds (0.1#10.140)