Horor, Chevy Silverado Berhasil Lolos dari Badai Tornado di Texas

Senin, 28 Maret 2022 - 11:21 WIB
loading...
Horor, Chevy Silverado Berhasil Lolos dari Badai Tornado di Texas
Sebuah video viral ketika seorang pria bertahan dari tornado horor yang membuat mobilnya berguling-guling dan rusak parah. Foto/dok
A A A
TEXAS - Sebuah video viral menampilkan seorang pria bertahan dari tornado horor yang membuat mobilnya berguling-guling dan rusak parah. Melihat video tersebut, dealer Chevrolet di Texas memberikan mobil baru untuk pria tersebut.

Dilansir Carbuzz, Senin (28/3/2022), peristiwa yang terjadi pekan lalu membuat siapa saja yang menontonya ketakutan. Riley Leon pria yang ada di dalam mobil Chevy Silverado berusaha bertahan agar tidak terlempar dari mobil.

Video peristiwa menakutkan itu dengan cepat menjadi viral. Untungnya, Riley Leon yang berada di balik kemudi tidak terluka. Truk itu, seperti yang bisa Anda duga, hampir hancur total setelah terbalik beberapa kali dengan pengemudi masih di dalam.



Ajaibnya, Leon berhasil menghindari tornado tersebut ketika mobil kembali ke posisinya semula. Namun, jendelanya dan spion samping pecah serta bodi mobil mengalami kerusakan parah.

Dealer Bruce Lowrie Chevrolet dari Fort Worth, Texas yang melihat video tersebut langsung menawarkan bantuan. Menurut News 4 San Antonio, dealer tersebut menghubungi pemiliknya dan memberi Silverado 2022 terbaru untuk menggantikan truk merah lamanya.



Itu adalah tawaran yang tidak bisa ditolak oleh Riley Leon. Pria ini akan menerima pengiriman akhir pekan ini dari Silverado 1500 LT All Star Edition 2022 dalam Cherry Red yang cantik.



Dealer juga mengkonfirmasi di halaman Facebook-nya bahwa program Chevy Cares mendonasikan USD50.000 ke American Red Cross Disaster Relief Fund. Nilai ini memang tidak begitu besar namun dealer senang bisa membantu mereka yang kehilangan hartanya akibat tornado minggu lalu.

Bahkan sebelum mereka mulai berpikir untuk membangun kembali harta benda mereka yang hilang, mereka membutuhkan tempat tinggal dan makanan untuk bertahan. "Setiap dolar yang disumbangkan itu penting," ujarnya.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)