TVS Resmi Meluncurkan XL 100 Heavy Duty i-Touchstart di Indonesia

Selasa, 29 Maret 2022 - 07:46 WIB
loading...
TVS Resmi Meluncurkan XL 100 Heavy Duty i-Touchstart di Indonesia
TVS reaXL 100 Heavy Duty i-Touchstart di Indonesia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - TVS Motor Company Indonesia produsen kendaraan roda dua dan roda tiga ternama di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart di Indonesia.

TVS XL 100 Heavy Duty telah berevolusi dari kendaraan komuter menjadi kendaraan multi-fungsi yang dapat mengakomodasi segala jenis medan sambil menawarkan keamanan dan kenyamanan. TVS XL 100 telah teruji kualitasnya dan memberikan pengalaman luar biasa bagi konsumen secara global.



Perjalanan kendaraan yang sederhana ini sudah dimulai beberapa dekade yang lalu, tetapi tidak banyak orang yang tahu bahwa TVS XL 100 adalah cikal bakal TVS Racing – tim balap pabrikan pertama di India dengan warisan sejarah sejak 40 tahun lalu.
TVS Resmi Meluncurkan XL 100 Heavy Duty i-Touchstart di Indonesia

Kesuksesan merek TVS XL didukung oleh berbagai inovasi yang bermanfaat & menciptakan keceriaan di setiap langkah pelanggannya. TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart hadir dengan gaya berani dan pilihan warna dinamis berpadu grafis yang sangat menarik. Motor ini juga mengusung elemen "U" yang menjadikannya tampil dinamis, ringkas dan praktis.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart dilengkapi suspensi depan teleskopik bersistem hidraulik layaknya sepeda motor sport, memberikan kenyamanan sempurna dan sistem pengendaraan yang mudah.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart hadir dengan teknologi starter generator yang terintegrasi (ISG), demi proses starter yang halus.
TVS Resmi Meluncurkan XL 100 Heavy Duty i-Touchstart di Indonesia


TVS XL 100 Heavy Duty hadir dengan teknologi Ecothrust Fuel injection (ET-Fi) generasi terbaru, yang menawarkan efisiensi penggunaan bahan bakar, sehingga jararak tempuh lebih baik dan kinerja mesin yang disempurnakan, daya tahan yang lebih baik, dan menghasilkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Dalam sambutannya, Mr. J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company, Indonesia, mengatakan: “PT TVS Motor Company sangat antusias untuk meluncurkan TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart di Indonesia untuk memenuhi beragam kebutuhan mobilitas para pencinta sepeda motor.

Tentunya, TVS XL 100 Heavy Duty akan sangat cocok bagi pengendara yang menginginkan kendaraan roda dua yang berkualitas, tahan lama, dan lebih hemat bahan bakar.

Kendaraan roda dua multifungsi ini nyaman untuk menunjang keperluan bisnis dan perjalanan sehari-hari. Kami akan terus menyelaraskan produk kami dengan kebutuhan pelanggan Indonesia yang terus meningkat.”

TVS XL 100 Heavy Duty menawarkan fitur terbaik di kelasnya, seperti sistem kursi belakang yang dapat dilepas dengan platform kokoh dan ruang lantai atau dek yang lebih besar, sehingga membuat pengendara lebih nyaman dan aman.
TVS Resmi Meluncurkan XL 100 Heavy Duty i-Touchstart di Indonesia

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart tentu saja menghadirkan performa yang sempurna dengan mengandalkan mesin 4-tak satu silinder berkapasitas 99,7 cc. TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart menawarkan peningkatan tenaga hingga 3,20 kW atau setara dengan 4,3 bhp per 6.000 rpm.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart mengandalkan sistem transmisi kecepatan tunggal atau single speed yang unik. Ini sekaligus menjadikan XL 100 sebagai sepeda motor pertama yang dapat dioperasikan hanya dengan satu perpindahan gigi, dan kemudian dapat digunakan sebagai motor bersistem transmisi otomatis.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart hadir dengan pilihan warna Hitam & Coklat.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1295 seconds (0.1#10.140)