Merek Jepang Jadikan Pajangan, Teryata 3 Mobil Listrik Ini Bisa Dibeli di IIMS 2022

Senin, 04 April 2022 - 21:14 WIB
loading...
A A A
Kehadiran IONIQ 5 menjadi sebuah gebrakan baru dan langkah bersejarah di industri otomotif Tanah Air karena merupakan mobil listrik murni (BEV) pertama yang diproduksi secara massal di Indonesia, tepatnya di pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat.

IONIQ 5 mengusung desain mobil listrik futuristik lengkap dengan material ramah lingkungan, serta menjadi mobil listrik pertama yang dibangun di atas Electric-Global Modular Platform (E-GMP).

Platform ini diklaim memiliki banyak keunggulan yang dirancang khusus untuk model kendaraan BEV. Adapun untuk harga yang dijual dari IONIQ 5 berkisar harga Rp700-800 Juta.

3.Tesla /Prestige Tipe Y

Model Tesla Y adalah kendaraAn listrik yang memiliki kelebihan yakni konfigurasi lima seater yang dapat dilipat untuk menambah kapasitas muatan.

Tak hanya itu, Model Tesla yang satu ini, menggunakan bahan vegan yang tahan lebih lama. Untuk tempat duduknya, Model Y nyatanya terlihat lebih tinggi ketimbang model 3 sebelumnya. Perubahan itu, tentu memudahkan pandangan pengemudi selama berkendara.

Kecanggihan Tesla Model Y juga terlihat di sound system yang imersif, visualisasi real time speed, upcoming trafic control dan kamera 360. Tentunya memudahkan pengemudi untuk mendeteksi kendaraan lain. Adapun untuk harga dibanderol kisaran harga Rp. 2 Miliar
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4864 seconds (0.1#10.140)