Punya Yamaha Fazzio, Ini Sentuhan Sederhana yang Bikin Tampilannya Jadi Mentereng

Jum'at, 08 April 2022 - 19:00 WIB
loading...
Punya Yamaha Fazzio, Ini Sentuhan Sederhana yang Bikin Tampilannya Jadi Mentereng
Yamaha Fazzio sudah dibekali dengan tampang yang keren dan berkelas. Foto/DOK. YIMM
A A A
JAKARTA - Yamaha Fazzio merupakan salah satu skutik yang tengah digandrungi masyarakat karena desainnya yang unik. Hanya saja karena terlalu digandrungi membuat orang banyak jadi terbiasa dengan tampilannya yang unik itu.

Namun jika Anda ingin tampilan yang berbeda buat Yamaha Fazzio Anda, cara sederhana ini bisa diikuti. Seperti Yamaha Fazzio milik Fadel yang mencoba memodifikasi skutik itu dengan kombinasi warna. Anak muda berusia 26 tahun itu mencoba melebur konsep sporty tricolor ke Yamaha Fazzio NEO Red kesayangannya.

Caranya dengan melakukan repaint warna skutik jadi merah candy yang dapat terlihat menjadi warna berbeda ketika dilihat dari sudut tertentu.Fadel mengatakan pada dasarnya tampilan Yamaha Fazzio sudah keren dan berkelas. Hal itu memudahkan dia untuk membuatnya semakin keren.



Punya Yamaha Fazzio, Ini Sentuhan Sederhana yang Bikin Tampilannya Jadi Mentereng


"Untuk itu saya mengganti warna dasarnya menjadi lebih unik, dengan konsep tricolor. Fazzio saya akan terlihat berbeda warnanya jika dilihat dari sisi atau angle yang berbeda. Ditambah dengan aksen warna gold akan lebih eye catching,” terang Fadel.

Serupa dengan Fadel, Albert seorang karyawan swasta yang menggunakan Yamaha Fazzio NEO Black untuk kesehariannya dalam bekerja. Ia memilih memodifikasi motornya dengan konsep neo retro, yang tetap mengedepankan kenyamanan saat berkendara di jalan.



Punya Yamaha Fazzio, Ini Sentuhan Sederhana yang Bikin Tampilannya Jadi Mentereng


Albert merubah tampilan Fazzio Neo Blacknya menjadi lebih lux ala Italia. Dengan painting basic efek chrome, ditambah efek scratch pada body layaknya dari konsep helm merk ternama kemudian diberi grafis bendera Italy agar memberikan kesan motor konsep Eropa. Untuk kenyamanan bagi pengendara dan penumpang, Albert merubah jok pada motor. Jok dibuat model double dengan warna coklat kulit dan tak lupa diberi aksen bendera Italia.

“Secara garis besar tidak ada kesulitan dalam memodifikasi Fazzio. Dibuat dengan konsep apapun Yamaha Fazzio sudah pasti cocok dan tetap keren. Karena motor ini saya pakai sehari-hari, jadi selain memikirkan konsep tampilan yang bisa menarik perhatian banyak orang, saya juga memikirkan kenyamanan saat saya berkendara,” terang Albert.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5182 seconds (0.1#10.140)