SsangYong Lepas Teaser SUV Buatan China Bertampang Sangar

Jum'at, 20 Mei 2022 - 15:24 WIB
loading...
SsangYong Lepas Teaser SUV Buatan China Bertampang Sangar
SsangYong keluarkan teaser Torres terbaru. FOTO/ IST
BEIJING - Di tengah kekacauan mencari pembeli baru, merek otomotif SsangYong mengambil kesempatan untuk mengungkap teaser untuk model SUV baru, dijuluki Torres.

Seperti dilansir dari Autopro, desain Torres sebenarnya telah ditunjukkan melalui model konsep proyek J100 yang diumumkan tahun lalu, di mana ia sebenarnya adalah sebuah SUV dengan desain yang ramping, dan mampu menangkap segala bentuk bumi.

Itu juga 'terbukti' lewat pemilihan nama Torres yang diambil dari nama Taman Nasional Torres del Paine di Patagonia yang sangat terkenal dengan medan pegunungan, gletser, danau bahkan sungai.

BACA JUGA - Mobil Listrik Baru Renault Terinspirasi Mobil Klasik

Desain eksterior Torres diawali dengan tampilan unit headlight LED yang ramping, desain gril depan mirip Jeep, pelindung skidplate pada bumper depan dan belakang, serta desain spatbor samping yang terisi penuh.

Bagian belakang dilengkapi unit lampu LED dengan grafis yang agak rumit, diikuti dengan pintu bak truk yang terlihat menyatu sekaligus ruang untuk penyimpanan ban.

Selain itu, Torres juga hadir dengan pelek berdiameter besar yang dibalut ban all-terrain, diikuti dengan pemasangan lampu tambahan di bagian atap.

Menurut SsangYong, SUV Torres ini akan diposisikan di antara model Korando dan SUV besar milik Rexton, yang dipandang mampu memenuhi permintaan konsumen akan SUV dengan tampilan stylish.

SsangYong Torres juga akan diperkenalkan dalam versi listrik untuk pasar Eropa pada akhir 2023.
(wbs)
Komentar Anda