Membuktikan DNA Balap All New Honda HR-V 1.5 RS Turbo di Sirkuit Mandalika

Senin, 30 Mei 2022 - 13:35 WIB
loading...
A A A
Bahkan SINDOnews bisa mengatur mode pengemudi/driving mode, yakni Sport untuk menjaga RPM-nya tetap tinggi dan responsif. Kecepatan tertinggi yang dicapai SINDONews adalah 145 kilometer/jam di trek lurus.

Membuktikan DNA Balap All New Honda HR-V 1.5 RS Turbo di Sirkuit Mandalika

Bisa dibilang ini pengalaman lengkap:mencoba mobil SUVkencangdi sirkuit dengan kualitas aspal terbaik di dunia,denganpemandangan terindah di dunia.

Membuktikan DNA Balap Honda
Membuktikan DNA Balap All New Honda HR-V 1.5 RS Turbo di Sirkuit Mandalika

Mobil Honda memang kental DNA balap. Ini tercermin dari keasyikan mengemudi (fun to drive) mobil mereka, mulai city car, MPV, juga SUV. Dan cara paling tepat untuk membuktikan DNA balap Honda lewat sirkuit. Terbukti sebagai medium SUV, All New Honda HR-V Turbo RS sangat asyik dikendarai di sirkuit, sangat asyik dipacu dalam akselerasi tinggi, mengerem mendadak, dan menikung diatas 100 km perjam.

Mulanya, SINDOnews ingin ”menyiksa” mobil All New Honda HR-V Turbo RS di sirkuit. Tapi, ternyata All New Honda HR-V Turbo RS sama sekali tidak tersiksa. Justru sangat menikmati trek Mandalika.

Memang banderol All New Honda HR-V Turbo RS yang mencapai Rp513 juta terbilang tinggi. Tapi, ini adalah medium SUV yang sangat lengkap. Teknologinya canggih lewat Honda Sensing.

Membuktikan DNA Balap All New Honda HR-V 1.5 RS Turbo di Sirkuit Mandalika

Interiornya mewah, dengan panoramic glass roof, New A/C Outlet dengan Air Diffusion Outlet, serta Electrostatic Touch LED Map Light. Eksteriornya sendiri sangat premium, futuristik, khas mobil Eropa. Selalu mengundang mata untuk memandang.



Belum lagi mesin 1.500 cc 4-silinder turbocharger. Mesin ini kencang, namun sangat irit bahan bakar. Juga tidak merepotkan, karena hanya butuh minimal RON 91. Ditambah handling nyaman, suspensi empuk, kabin yang jauh lebih senyap dibanding model sebelumnya, All New Honda HR-V Turbo RS adalah SUV yang ideal untuk ngantor sehari-hari, mudik keluar kota, hingga bertualang di jalanan pedesaan. Inilah medium SUV yang dibutuhkan sekaligus diinginkan konsumen Indonesia.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4242 seconds (0.1#10.140)