Keren, Kursus Bahasa Asing Modal Rp17,5 Juta Bisa Dapat Mobil dan Motor Listrik Gratis

Jum'at, 03 Juni 2022 - 20:58 WIB
loading...
Keren, Kursus Bahasa Asing Modal Rp17,5 Juta Bisa Dapat Mobil dan Motor Listrik Gratis
LKP EV Language Scholarship akan memberikan 1.000 unit mobil listrik dan motor listrik gratis kepada peserta kursus. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Keren, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) EV Language Scholarship memberikan mobil dan motor listrik gratis. Tawaran unik itu diberikan oleh LKP EV Language Scholarship dalam mendukung kebijakan pemerintah meningkatkan jumlah kepemilikan Kendaraan Bermotor Berbasis Listrik (KBBL) di Indonesia.

Tawaran itu juga memanfaatkan momentum tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya mobil dan motor listrik. Sekaligus meningkatkan kapabilitas masyarakat Indonesia dalam menguasai bahasa asing.

Tidak main-main mobil dan motor yang disediakan mencapai 1.000 unit. Seluruh mobil dan motor listrik yang diberikan merupakan kendaraan listrik yang diimpor utuh dari China.

Direktur LKP EV Language Scholarship Satria Bagus Narendra mengatakan untuk mendapatkan mobil dan motor listrik itu, masyarakat tinggal mendaftarkan diri kursus bahasa asing di LKP EV Language Scholarship, yang ada di gedung Arva, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Di tempat itu masyarakat bisa belajar bahasa Jepang, China, Inggris dan Korea.



Keren, Kursus Bahasa Asing Modal Rp17,5 Juta Bisa Dapat Mobil dan Motor Listrik Gratis


"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkannya bisa mengikuti les bahasa asing di LKP EV Language Scholarship dengan masa pendaftaran sampai tanggal 31 Agustus 2022," jelas Satria Bagus Narendra.

Biaya pendaftaran di LKP EV Language Scholarship berupa pendaftaran awal Rp5,5 juta. Setiap bulannya peserta kursus akan dikenakan biaya Rp1 juta. Total peserta hanya menghabiskan biaya kursus Rp17,5 juta.

"Untuk mobil listrik yang kami sediakan harganya mencapai Rp95 juta," buka Satria Bagus Narendra.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)