Ini Dia Mekanik Mobil Paling Kaya, Punya Harta Karun dari BMW

Jum'at, 10 Juni 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Dari situ Fritz Wagner kemudian pelan-pelan mengumpulkan seluruh sparepart buat BMW M1. Saking banyaknya sparepart yang kebeli, dia justru akhirnya bisa membuat mobil BMW M1 secara utuh.

Dia pun terpikir untuk membuat sendiri BMW M1. Apalagi dia punya banyak pengalaman dalam membuat mobil spesial itu. Hasilnya dia berhasil membuat tiga unit BMW M1 Procar. Bermodalkan sparepart yang dia punya.



Ini Dia Mekanik Mobil Paling Kaya, Punya Harta Karun dari BMW


Jika satu unit BMW M1 bisa dijual Rp7,2 miliar maka BMW M1 Procar harganya lebih tinggi lagi. Pasalnya di seluruh dunia hanya ada 54 unit BMW M1 Procar.

Banyak mobil itu yang telah berpindah tangan di harga USD913.000 atau setara Rp13,2 miliar. Bayangkan saja Fritz Wagner punya tiga unit mobil yang spesial itu.

Memang mobil yang dimiliki oleh Fritz Wagner tidak langsung dibuat oleh BMW. Hanya saja tidak ada yang meragukan keaslian dari BMW M1 Procar buatannya.

Jadi total nilai mobil yang dimiliki oleh Fritz Wagner memang sangat luar biasa besar. Apalagi ditambah satu unit BMW M1 yang dibuat oleh Lamborghini.

"Saya ingin menjual mobil-mobil itu kalau memang bisa. Tapi saya lebih senang memberikannya buat anak-anak saya. Masing-masing mereka dapat satu," ujar Fritz Wagner.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3406 seconds (0.1#10.140)