Mobil Listrik Rp75 Juta Mulai Goda Konsumen Indonesia

Jum'at, 17 Juni 2022 - 15:00 WIB
loading...
Mobil Listrik Rp75 Juta Mulai Goda Konsumen Indonesia
Mobil listrik K-Upgrade dijual melalui PT Kurnia EV CBU Internasional. Foto/DOK. Kunia EV CBU Internasional.
A A A
JAKARTA - PT Kurnia EVCBU International berupaya menggoda konsumen Indonesia dengan mobil listrik China yang harganya mulai dari Rp75 juta. Tawaran itu setidaknya jadi angin segar bagi masyarakat yang ingin mobil listrik dengan harga terjangkau.

Pasalnya saat ini berbagai mobil listrik yang dibuat oleh pabrikan mobil di Indonesia rata-rata masih dijual di atas Rp500 juta ke atas.

Padahal memiliki mobil listrik saat ini memiliki banyak keuntungan. Misalnya bebas ganjil genap, pajak tahunan lebih murah, hingga biaya yang lebih hemat dalam hal perawatan dan penggunaan sehari-hari dibandingkan mobil konvensional.

Celah itulah yang kemudian dimanfaatkan oleh PT Kurnia EVCBU Internasional dengan membawa mobil listrik dengan spesifikasi khusus dan harga terjangkau yang diberi nama K-Upgrade .



Mobil Listrik Rp75 Juta Mulai Goda Konsumen Indonesia


Dalam keterangan resmi mereka mengatakan mobil listrik itu dipesan langsung dari salah satu perusahaan otomotif di China. Meski dibawa dari China, mobil listrik itu dibuat sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Termasuk harga yang kompetitif yakni mulai dari Rp75 juta dalam kondisi on the road.

“Saat ini kami adalah importir umum dalam bentuk distributor dan supplier merek kami sendiri. Dalam beberapa waktu kedepan akan segera hadir Showroom, bengkel, dan pabrik untuk melengkapi layanan purna jual kami yang bekerja sama dengan perusahaan asing,” tutur VP Director PT Kurnia EVCBU Internasional, Satria Bagus Narendra.

Dia melanjutkan hadirnya K-Upgrade merupakan upaya untuk menampilkan imej bahwa kendaraan listrik yang murah ini memiliki kualitas yang dapat bersaing dengan mobil listrik lain.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2808 seconds (0.1#10.140)