Mobil Listrik Rp75 Juta Mulai Goda Konsumen Indonesia

Jum'at, 17 Juni 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A
“Kami memberikan Buy Back Guarantee selama 5 tahun kepada customer kami, sehingga apabila customer kami merasa kurang puas. Kami dapat mengembalikan uang 100 persen tanpa adanya nilai penyusutan harga yang terjamin dalam Akta Perjanjian Notaris. Maka kami yakin ini lah sosok mobil listrik sejuta umat,” ujar Satria Bagus Narendra.

Untuk legalitas, dia mengatakan seluruh proses akan dilakukan oleh PT Kurnia EVCBU Internasional. Konsumen yang telah melakukan pemesanan tinggal menunggu 180 hari untuk mendapatkan unit, sekaligus surat-suratnya termasuk pelat nomor, STNK, dan BPKB sesuai data diri pembeli. Jika melebihi batas waktu yang ditentukan konsumen belum menerima unit, uang akan kembali 100 persen.

Mereka juga tidak hanya fokus pada berjualan tapi juga pelayanan purna jual. Saat ini PT Kurnia EVCBU Internasional telah menyiapkan jaringan bengkel untuk pelayanan servis dan spare parts. Selain itu K-Upgrade juga diganjar garansi pergantian spare part, dan baterai selama 5 tahun, termasuk perawatan gratis jika dibutuhkan.

Bagi yang tertarik, masyarakat bisa melakukan pemesanan mulai hari ini dengan sistem preorder atau PO dengan mengunjungi situs resmi PT Kurnia EVCBU International. Booking fee minimal Rp25 juta, namun konsumen juga bisa melakukan pelunasan langsung dan mendapatkan hadiah motor listrik tanpa sistem undi.

Mobil Listrik Rp75 Juta Mulai Goda Konsumen Indonesia


Spesifikasi Mobil Listrik K-Upgrade

• Berpenggerak All Wheel Drive.

• Baterai 26,7 KwH.

• Tenaga Motor Listrik 68 PS.

• Jarak tempuh mencapai 336 KM.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)