Pioneer Kenalkan Head Unit 2-DIN Terjangkau Mulai Rp3,5 Juta

Jum'at, 17 Juni 2022 - 11:51 WIB
loading...
Pioneer Kenalkan Head Unit 2-DIN Terjangkau Mulai Rp3,5 Juta
Pioneer MH-A345BT, DMH-A245BT, dan AVH-A245BT sudah dibekali fitur car connected experience, yakni WebLink Cast. Foto: dok Pioneer
JAKARTA - Pioneer dikenal sebagai pabrikan audio-video/multimedia premium untuk mobil. Tapi, yang terbaru mereka berupaya menyasar konsumen yang lebh luas. Yakni, dengan merilis 2-DIN multimedia receiver A-Series dengan banderol harga terjangkau.

Antara lain DMH-A345BT, DMH-A245BT, dan AVH-A245BT. Ketiganya sudah dibekali fitur “car connected experience”, yakni WebLink Cast.

WebLink merupakan platform penggunaan aplikasi di dalam mobil (in-vehicle app delivery).

Dengan aplikasi bawaan WebLink Cast dan koneksi USB, pengendara bisa menayangkan dan berinteraksi dengan layar ponsel pintar iOS dan Android mereka pada layar receiver.

Pioneer Kenalkan Head Unit 2-DIN Terjangkau Mulai Rp3,5 Juta

Hasilnya, pengendara dapat mengakses hampir semua aplikasi navigasi, komunikasi, produktivitas, dan hiburan pada layar yang lebih besar dan mudah digunakan di mobil. Ini tentu sangat praktis, terlebih untuk pengguna yang ”tech savvy”. Mereka ingin tetap merasakan sensasi teknologi di ponsel mereka.

”Seri ini merupakan head unit paling terjangkau yang sudah memiliki fitur car connectivity. Jadi, sudah punya semua yang diperlukan oleh konsumen,” ungkap Danny Quek, Product Manager Pioneer Electronics AsiaCentre (PEA).

Receiver A-Series terbaru itu tetap memiliki fitur audiovisual high-fidelity yang biasa ditemukan pada receiver andalan seperti dukungan audio lossless FLAC dan berbagai format video Full HD (1080p) lewat koneksi USB. Jadi, soal suara tetap terjaga kualitasnya.

Selain itu, lini A-Series terbaru itu juga memiliki bass boost, yakni fitur yang memungkinkan pengguna memilih tiga level suara bass yakni 2 dB, 4 dB, dan 6 dB.

Fitur tersebut menonjolkan detail audio dalam rentang frekuensi rendah, hanya dengan menekan satu tombol untuk meningkatkan kualitas audio, mengurangi distorsi, dan menambah kepuasan.

”Fitur khas Pioneer seperti 13-band graphic equalizer, dukungan kamera cadangan, serta bluetooth, juga disematkan dalam lini A-Series. Dikemas dalam user interface yang lebih segar, intuitif, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna,” ujar Adi Wijaya, Sales Manager PT Dinamika Harmoni Jaya (DHJ) yang merupakan distributor resmi Pioneer.
halaman ke-1
Komentar Anda