Sikat XMax dan Forza, China Hadirkan Zontes ZT300T-M

Rabu, 24 Juni 2020 - 16:52 WIB
loading...
Sikat XMax dan Forza, China Hadirkan Zontes ZT300T-M
Zontes ZT300T-M. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Produsen otomotif asal China, Zontes memperkenalkan skuter 300cc bertampang ala robot. Dari gambar tersebut pemira bisa pemirsa lihat ada 2 maxi skutik yang terlihat anti maintream.

Perusahaan ini merilis dua foto di Weibo (Twitter versi China), bersama dengan bagan perbandingan spesifikasi yang berguna dari perusahaan yang bersaing dengan dengan skuter Honda Forza 300 dan Yamaha XMax 300. )

Sikat XMax dan Forza, China Hadirkan Zontes ZT300T-M

Dilengkapi dengan ABS standar, dasbor TFT, dan lampu LED. Menurut media asal Tiongkok, jika kedua maxi skutik tersebut berbeda kubikasi mesin dimana yang biru putih adalah versi 300cc sedangkan yang hitam orange adalah versi 125cc, tapi keduanya memiliki dimensi yang sama. Ya mirip seperti Honda Forza dan Xmax yang juga sama satu sama lain di semua varian kubikasi mesinnya.

desainnya ini sepertinya menjiplak shape desain headlamp Yamaha Xmax, cuma beda desain headlight yang lebih sipit, dan juga bagian cover legshield yang lebih tajam. Dan windscreennya pun sudah adjustable.

Belum ada keterangan bagiamana soal fitur dan keunggulan lainnya, karena kabarnya motor ini akan dirilis bulan Agustus 2020 mendatang, namun sebenarnya motor skutik Zontes ini justru sudah muncul desain patent-nya sejak pertengahan tahun lalu dan saya sudah pernah bahas.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)