Perusahaan Rental Mobil Pacific Group Lebarkan Sayap Bisnis sampai ke Eropa

Senin, 20 Juni 2022 - 22:14 WIB
loading...
Perusahaan Rental Mobil Pacific Group Lebarkan Sayap Bisnis sampai ke Eropa
Pacific Group memusatkan aktivitas bisnis mereka di Turki. Foto/DOK. Pacific Group
A A A
JAKARTA - Pacific Group, perusahaan rental mobil yang digawangi anak bangsa membuka peluang bisnis rental mobil, tour dan travel hingga Eropa. Keputusan ini sejalan dengan pembukaan pembatasan perjalanan antar Indonesia dan Eropa terkait Covid-19.

CEO Trans Pacific Global & Pacific Travelindo Verawati Basri mengatakan, dibukanya perbatasan lintas negara usai penurunan angka kasus Covid-19 merupakan kesempatan emas untuk bisnis rental mobil . Menurutnya momen baik itu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam berbinis.

Menyikapi pelonggaran aktivitas perjalanan luar negeri kali ini, para pebisnis dalam negeri harus berani mencoba dengan mengembangkan bisnis. Baik itu bisnis di dalam negeri hingga ke berbagai negara seperti negera-negara di Eropa. Tentunya hal itu dilakukan dengan pertimbangan yang sangat matang karena masih adanya pandemi.

"Bisnis rental dan travel baik di dalam maupun di luar negeri berkembang dengan cepat. Kami melihat ini sebagai peluang untuk melakukan ekspansi dan inovasi. Pacific Group memberikan layanan bukan hanya untuk para traveller, namun kami sangat memahami kebutuhan semua kalangan oleh karena itu kami pun menyediakan layanan perjalanan bisnis, investasi, pendidikan dan kecantikan serta kesehatan,” kata Verawati Basri (20/6/2022).



Perusahaan Rental Mobil Pacific Group Lebarkan Sayap Bisnis sampai ke Eropa


“Khusus untuk para travel agent dari Indonesia yang ingin mendapatkan pelayanan lokal agent di negara bagian eropa terutama Turki kami akan memberikan penawaran khusus,” ucapnya kemudian.

Berbekal pengalaman di bidang jasa transportasi serta tour dan travel beberapa perusahaan dalam naungan Pacific Group yaitu PT Trans Pacific Global & PT Pacific Travelindo selama 15 tahun diharapkan pola bisnis ini mampu memenuhi dan mewujudkan impian perjalanan para traveller baik dalam negeri maupun luar negeri.

“Kami selalu menjaga kualitas, mutu serta pelayanan terbaik. Pacific Gorup adalah pilihan yang sangat tepat untuk memenuhi semua kebutuhan anda dalam perjalanan,” ucap wanita yang akrab disapa Vera itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2964 seconds (0.1#10.140)