Selain Koleksi Mobil, Crazy Rich Surabaya Suka Bikin Konten Jajanan Kaki Lima

Selasa, 21 Juni 2022 - 11:00 WIB
loading...
Selain Koleksi Mobil, Crazy Rich Surabaya Suka Bikin Konten Jajanan Kaki Lima
Crazy Rich Surabaya Suka Bikin Konten Jajanan Kaki Lima. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Steven Setiono adalah satu dari deretan orang paling kaya di Surabaya atau dikenal dengan Crazy Rich Surabayan.



Selain kekayaannya, Steven juga dikenal melalui kanal YouTube dan Instagramnya crazyrichsurabayan.

Diketahui, Steven memiliki banyak koleksi mobil mewah dan dirinnya punya cara tersendiri untuk memanfaatkan kekayaannya menjadi sebuah konten.

Uniknya, pria yang akrab dipanggil Stevenndut ini tak segan menikmati makanan murah meriah dan enak. "Saya justru lebih senang makan dan jajan di pedagang kaki lima," ucapnya.

Bersama dengan rekannya, pemilik kanal Youtube Crazyrichsurabayan ini tak ragu untuk jajan dan memborong makanan dari pedagang kaki lima. Diakuinya, hal ini kerap dilakukan keduanya.

Tak hanya memborong barang dagangannya, Steven juga tak keberatan untuk menampung keluh kesah pedagang kaki lima. Mulai dari keuntungan per hari hingga kebutuhan para pedagang didengarkan dengan tulus oleh Steven.

Selain itu, melalui akun Tiktok stevensetiono, ia pun sempat viral karena menggunggah dirinya menawarkan kotak misteri ke pengendara motor yang ternyata isinya uang jutaan rupiah.

Video yang hampir ditonton oleh 2 juta viewer i tu mendapat respons yang postif dari para penonton. “Semoga berkah,” timpal salah satu netizen dalam kolom komentar.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)