Goda Orang Kaya, Triumph Bawa Motor dengan Harga Nyaris Setara Hyundai Palisade

Rabu, 29 Juni 2022 - 14:38 WIB
loading...
Goda Orang Kaya, Triumph Bawa Motor dengan Harga Nyaris Setara Hyundai Palisade
Triumph Motor Indonesia menghadirkan dua motor adventure buat pencinta petualangan di jalan. Foto/DOK. Triumph Motor Indonesia.
A A A
JAKARTA - Triumph Motor Indonesia bidik orang kaya yang suka berpetualang naik motor lewat dua produk istimewa Triumph New Tiger 1200 GT Pro dan Rally Pro.Hadirnya motor ini tergolong menarik karena harganya nyaris setara Hyundai Palisade varian bawah.

Diketahui harga Hyundai Palisade dimulai di harga Rp795 juta. sebaliknya Triumph New Tiger 1200 GT Pro dijual di harga Rp757 juta off the road dan Triumph Tiger Rally Pro dibanderol di angka Rp778 juta off the road.

Sapta Hariaji, Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia menjelaskan, kedua motor itu hadir karena menangkap adanya fenomena baru di kalangan orang kaya. Banyak dari mereka yang ternyata gemar berpetualang dengan naik motor.

“Kedua produk ini telah dirancang untuk menjadi sepeda motor petualangan berkapasitas besar yang gesit, dan mampu bermanuver secara lincah. Transformasi yang dilakukan pada motor ini akan memiliki kemampuan dan kinerja di aspal dan offroad yang paling dinamis dan menarik,” jelas Sapta Hariaji.



Goda Orang Kaya, Triumph Bawa Motor dengan Harga Nyaris Setara Hyundai Palisade


Tiger 1200 GT Pro hadir dengan spesifikasi velg cast wheel berdiameter 19 inci di bagian depan dan 18 inci di belakang. Tipe itu sudah memiliki suspensi semi-aktif Showa yang akan menghadirkan sensasi berkendara di jalanan beraspal.

Sementara tipe Tiger 1200 Rally Pro, untuk pertama kalinya menghadirkan velg jari jari dengan diameter 21 inci di depan dan belakang 18 inci. Motor makin keren karena ditambah dengan suspensi semi-aktif Showa baru yang sangat cocok untuk waktu berkendara dan memberikan pengendalian terbaik di segala medan terutama di jalan Offroad.



Kinerja fork depan juga telah disetel dengan jarak main travel lebih panjang serta melalui kombinasi velg jari-jari berdimensi besar membuat ground clearance-nya lebih tinggi. Hal ini yang memposisikan Tiger 1200 Rally Pro sebagai sepeda motor untuk kebutuhan medan tanah lebih maksimal termasuk dengan adanya fitur mode berkendara Offroad Pro.

Yudi Yulianto, Direktur Teknis Triumph Motor Indonesia mengatakan kedua motor gede itu akan menjadi pengantar para bikers yang hobi berkendara jarak jauh sesuai dengan kondisi medan jalan di Indonesia. Bobot yang enteng, lebih ringan sekitar 25kg dari generasi sebelumnya dan 17kg dari motor lain sekelasnya dengan didukung handling mantap menjadi salah satu kelebihannya.

"Hal ini membuat postur motor tidak mengintimidasi pengendaranya sehingga meningkatkan kenyamanan saat memacunya,” jelasnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2882 seconds (0.1#10.140)