Sekali Lelang Bisa Tampung 100 Mobil, AUKSI Hadir di Semarang

Jum'at, 08 Juli 2022 - 11:10 WIB
loading...
Sekali Lelang Bisa Tampung 100 Mobil, AUKSI Hadir di Semarang
Balai lelang AUKSI buka tempat lelang di Jawa Tengah. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (“AUKSI”), perusahaan balai lelang swasta terpercaya yang telah beroperasi sejak tahun 2013, memperluas jangkauan operasionalnya ke wilayah Jawa Tengah dengan membuka pool baru di kota Semarang.



Show unit ini secara khusus disediakan agar pelanggan bisa datang untuk langsung melihat dan melakukan pengecekan kondisi
kendaraan secara lebih leluasa sebelum mengikuti proses lelang.

Penambahan pool ini merupakan langkah strategis AUKSI dalam menjangkau market dan memberikan kemudahan bagi pelanggan di wilayah Jawa Tengah, sekaligus juga memantapkan langkah AUKSI untuk menjadi pemain utama dalam bisnis lelang kendaraan
terpercaya.

“Kami melihat peminat mobil bekas dari wilayah Jawa Tengah terus meningkat dari waktu ke waktu dan potensinya cukup besar, selain di Jabodetabek. Beberapa pelanggan setia kami banyak yang berasal dari kota Semarang dan sekitarnya. Berdasarkan
pertimbangan tersebut, kami menambah pool di area ini untuk memberi kemudahan bagi pelanggan maupun calon pelanggan kami untuk mengikuti lelang kendaraan yang terpercaya. Tidak tertutup kemungkinan untuk menambah jangkauan area operasional ke kota lainnya mengikuti perkembangan dan kebutuhan market,” jelas Bady Qadarsyah selaku Operation Manager AUKSI dalam keterangan persnya di Semarang Jumat (8/7/2022).

Adapun mayoritas stock unit kendaraan yang dilelang pool AUKSI cabang Semarang sama seperti di Jakarta, yaitu berasal dari peorangan atau perusahaan yang sudah bekerja sama dan menjadi client AUKSI. Sebelum dilelang, setiap unit kendaraan akan dicek dan diberikan grade berdasarkan kondisi kendaraan.

“Kegiatan lelang yang dijalankan oleh AUKSI bersifat terbuka, bisa diikuti oleh individu maupun perusahaan dan bisa membeli unit kendaraan secara satuan. Tidak hanya itu saja, kami juga membuka layanan titip jual bagi perusahaan maupun perorangan yang ingin menitipkan kendaraannya untuk dilelang dengan transaksi yang transparan,” tambah Bady.

Meskipun pool berada di kota Semarang, di Jl. Raya Semarang-Boja no.6, Kel. Bringin, Kec. Ngaliyan. Berdiri di atas lahan seluas 2.000 m2.

Pool AUKSI Semarang menyediakan area kantor dan area show unit yang dapat menampung sebanyak 100-unit mobil untuk dilelang yang terdiri dari kendaraan penumpang (passenger car) dan kendaraan komersial.

AUKSI juga menyediakan fitur digital untuk pelanggan di luar kota Semarang juga bisa mengikuti lelang secara real time melalui fitur lelang online yang tersedia di situs web auction.auksi dan melakukan pengisian form pendaftaran, kemudian membayarkan deposit untuk mendapatkan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2894 seconds (0.1#10.140)