Ini Alasan Mobil Listrik Rakitan Cikarang Dijual di Rentang Harga Rp250 Juta-Rp300 Juta

Kamis, 14 Juli 2022 - 19:00 WIB
loading...
A A A
Misalnya saja material yang sangat berkualitas. Itu terlihat dari body yang tebal dan eksekusi eksterior mobil yang sempurna. Tampilannya yang mungil justru terlihat catchy karena penggunaan lampu LED yang langsung menyala setiap pintu mobil dibuka.

Beranjak ke bagian interior, dashboard memang terasa kompak. Hanya saja penambahan dua layar touchscreen horizontal membuat suasana jadi terasa mewah. Layar informasi itu bisa menampilkan berbagai fitur kendaraan secara dinamik mulai dari kecepatan, kondisi mobil dan baterai.



Ini Alasan Mobil Listrik Rakitan Cikarang Dijual di Rentang Harga Rp250 Juta-Rp300 Juta


Layar kedua berupa panduan infotainment, navigasi dan AC mobil. Selain itu juga terdapat fitur mirroring yang bisa menampilkan berbagai fitur yang ada di smatphone pribadi ke layar sentuh tersebut.

Material jok mobil juga sangat baik karena menggunakan kulit sintetis. Ornamen yang sama juga terlihat di bagian door trim. Hanya saja ada beberapa material plastic yang digunakan di bagian dashboard dan door trim.

Hanya saja permainan warna yang teduh justru sangat berhasil membuat interior Wuling AIR ev terasa premium. Jadi setidaknya tidak akan menyesal jika mengeluarkan uang Rp250 juta hingga Rp300 juta untuk mobil listrik buatan Wuling itu.

Wuling juga menginformasikan bila mobil listrik ini pun sudah dapat dipesan mulai melalui tiga pilihan cara. Pertama di dealer resmi Wuling, lalu secara online via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

“Mulai hari ini, kami dengan bangga membuka pemesanan Wuling AIR ev secara resmi,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors Indonesia.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)